Warna-Warni Busana Aliya Rajasa saat Main Golf, Salah Satu Favoritnya Biru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aliya Rajasa bersama suami, Edhie Baskoro Yudhoyono, dan ketiga anaknya, Airlangga, Sakti, dan Gayatri, saat berada di lapangan golf. Foto ini diunggah di Instagram 28 November 2020. Instagram/@ruby_26

Aliya Rajasa bersama suami, Edhie Baskoro Yudhoyono, dan ketiga anaknya, Airlangga, Sakti, dan Gayatri, saat berada di lapangan golf. Foto ini diunggah di Instagram 28 November 2020. Instagram/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aliya Rajasa kerap membagikan unggahan bermain golf di media sosialnya. Menurut istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas itu, golf sudah jadi olahraga dalam keluarganya. Ia sempat berkisah sudah latihan golf saat masih bersekolah 17 tahun silam.

"Ayah saya mengajarkan saya bermain golf saat saya masih bersekolah 17 tahun silam. Saya dan saudara-saudara saya latihan 2-3 kali dalam seminggu di SCBD," tulisnya dalam bahasa Inggris di Instagram pada 24 Oktober 2020.

Kini saat kembali bermain golf, anak kedua dari empat bersaudara itu mengaku seperti belajar kembali dari hal-hal yang dasar. "Belajar dari basic lagi sambil berkegiatan bareng anak-anak, mata juga sejuk refreshing dari school from home dan sekaligus nemenin Pappie dan Pepo golf," tukasnya.

Selain berbagi cerita keseruan kembali bermain golf, tampilan fashion Aliya juga menarik perhatian. Busana ibu tiga anak itu didominasi aneka warna dan cerah. Ia kerap memilih rok pendek dengan potongan A line atau lipit. Di beberapa kesempatan, ia terlihat memakai bawahan celana panjang. Kaus lengan panjang atau lengan pendek merupakan atasan pilihannya.

Berikut Ragam Busana Aliya Rajasa saat Bermain Golf menilik unggahan Instagram-nya

1. Serba Biru

Saat berpose di tengah lapangan golf bersama suami dan ketiga anaknya, Aliya tampil chic serba biru. Busana warna biru sepertinya menjadi favorit Aliya dan keluarga saat main golf menilik dari sejumlah unggahan di media sosial. 

Di unggahan foto Instagram 28 November 2020, Aliya terlihat memakai kaus lengan pendek berdetail garis-garis putih. Perempuan 34 tahun itu memadukan kaus dengan rok A-line biru tua. Alas kaki pilihannya terlihat sepatu golf baby pink. Senada dengan Aliya, Ibas dan anak-anak mereka tampak berbusana nuansa biru.

2. Merah Sporty

Selain biru, busana warna merah juga kerap dikenakannya saat bermain golf. Salah satunya saat bermain golf bersama ketiga buah hatinya, Airlangga, Sakti, dan Gayatri. Aliya terlihat sporty dalam balutan kaus merah bercorak garis-garis putih dengan track pants abu-abu. Untuk melengkapi penampilan gaya sporty-nya, Aliya memakai topi jenis bucket hat, sarung tangan, dan sepatu serba putih.

3. Sweet Pink

Saat foto berdua dengan Ibas di lapangan golf, Aliya tampil mengenakan busana baby pink dengan aksen color block biru. Di unggahan foto Instagram 5 Januari 20201, ia juga tampak memakai masker dan sepatu putih. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai begitu saja. 

Sementara Ibas yang memeluk erat pundak istrinya terlihat berbusana serba biru, termasuk topi baseball cap dan sarung tangan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."