Met Gala 2021, Gaun Sheer Transparan Kendall Jenner Terinspirasi Audrey Hepburn

Kendall Jenner berpose saat menghadiri acara Met Gala 2021 di Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala di New York City, 14 September 2021. Gaun berkilau Jenner terinspirasi oleh gaun yang dikenakan oleh muse Givenchy yang terkenal Audrey Hepburn di "My Fair Lady," yang mencakup lengan dan choker berhiaskan permata. REUTERS/Mario Anzuoni

mode

Met Gala 2021, Gaun Sheer Transparan Kendall Jenner Terinspirasi Audrey Hepburn

Selasa, 14 September 2021 16:25 WIB
Reporter : Terjemahan Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel Kendall Jenner kembali ke karpet merah di Metropolitan Museum of Art di New York City dalam gelaran Met Gala 2021 sendirian, saat dia memutuskan untuk datang tanpa kekasihnya, Devin Booker.

Kendall Jenner mencuri perhatian saat tampil melenggang di karpet merah Met Gala 2021 dengan gaun warna kulit yang transparan keluaran Givenchy. Penampilannya seolah mengingatkan pada gaun aktis legendaris Audrey Hepburn dalam My Fair Lady.

Kendall Jenner mengenakan gaun tipis yang dihiasi dengan rhinestones berkilauan untuk tema American Fashion malam itu. Model gaunnya seperti kurva tembus pandang yang bagian lengannya dihiasi permata. Melansir Page Six, itu adalah tampilan yang terinspirasi oleh gaun Audrey Hepburn Muse Givenchy yang terkenal, yang dia kenakan di My Fair Lady.

Kendall Jenner berpose saat menghadiri acara Met Gala 2021 di Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala di New York City, 14 September 2021. Kendall Jenner mencerminkan ikon layar perak dengan menata rambut cokelatnya menjadi updo yang chic. REUTERS/Mario Anzuoni

Melansir Hindustan Times, Selasa 14 September 2021, gaun sheer Givenchy yang dikenakan Kendal Jenner hadir dengan floor-grazing train, dibalut siluet mermaid, menonjolkan lekuk tubuh model. Sheer adalah istilah untuk kain yang terbuat dari benang tipis hingga menghasilkan kain tembus pandang yang ringan.

Gaun itu bertatahkan rhinestones, yang menghiasi sampai ke bahu seperti tanda pangkat dan pinggiran kristal menelusuri korset. Dia melengkapi busananya dengan pakaian dalam berwarna nude di bawah gaunnya.

Tak lupa Kendall Jenner mengenakan sarung tangan opera yang dihias dengan pinggiran kristal. Choker berlian semakin meningkatkan penampilan Kendall secara eksponensial. Dia memadukan dengan sepatu pumps bertali, riasan minimal, dan sanggul ramping bagian tengah.

Met Gala tahun ini adalah malam fashion terbesar, ketika bintang-bintang terbesar di industri ini menghiasi karpet merah Met Gala dengan penampilan yang paling surealis, boros, dan terlihat aneh. Seorang selebritas membuktikan mengapa mereka adalah supermodel karena suatu alasan.

Baca: Kendall Jenner Dandan Sendiri untuk Kampanye Givenchy, Gayanya Fierce dan Bold