Laudya Cynthia Bella Rilis Koleksi Persona, Maknanya Puas Menjadi Diri Sendiri

Koleksi terbaru L by Laudya Cynthia Bella/Foto: Instagram/L

mode

Laudya Cynthia Bella Rilis Koleksi Persona, Maknanya Puas Menjadi Diri Sendiri

Selasa, 14 September 2021 14:45 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Lama tak terdengar kabarnya, aktris Laudya Cynthia Bella masih fokus menekuni lini brand fashion muslim yang bertajuk L by Laudya Cynthia Bella. Tepat pada Senin 13 September 2021, Laudya merilis koleksi terbaru bernama Persona yang menggandeng sahabatnya Shireen Sungkar.

Melalui laman instagramnya, perempuan kelahiran 24 februari 1988 ini juga bercerita proses photoshoot bersama Shireen dengan lokasi outdoor yang cukup panas.

"Aku mau cerita sedikit tentang upcoming launching dari @lbylcb. Alhamdulillah, seneng banget photoshoot launching kali ini agak berbeda dengan sebelumnya karena lokasinya di outdoor (ada yang bisa tebak gak ini dimana?) dan lebih spesialnya lagi akhirnya MasyaAllah bisa foto sama sahabat sendiri setelah sekian lama," tulis Bella, Sabtu 11 September 2021.

Laudya juga berterima kasih kepada Shireen yang sudah mendukung dia dan brand fashion muslim L by LCB, kendati harus berpanas-panasan.

"Makasih yaa @shireensungkar udah support aku dan @lbylcb, walaupun harus panas-panasan tapi photoshoot kali ini seruuuu, berasa liburan hihi. Semoga next time makin banyak kesempatan gini lagi ya dan di tempat yang lebih seru lagi," lanjut dia.

Melalui koleksi kali ini, laudya seolah ingin menyapa secara personal para penggemar dan followers-nya. Mengusung tagline your style made within, menjadi diri sendiri bersama L By LCB.

"Menjadi puas akan diri sendiri, melakukan dan melakoni hal baik yang disuka adalah kesuksesan terbesar yang seseorang bisa capai," tulisnya di laman instagram L by LCB.

Koleksi Persona Series yang baru diluncurkan pertama ialah hijab atau scarf segi empat yang terdiri dari 7 warna, antara lain oranye, latte, raven, dusty pink, lilac, army, dan maroon. Sementara untuk long dress akan dirilis kemudian setelah scarf.

Scraf voal untuk tahun 2021 ini memang masih banyak diminati oleh hijabers, terlebih jika corak atau motif yang disematkan sifatnya personal dan sesuai gaya pemakainya. Demikian pula dengan scarf dari Persona Series ini yang menampilkan motif elegan dan terdapat sentuhan monogram.

Baca:Laudya Cynthia Bella Ungkap sedang Belajar Pakai Hijab Menutupi Dada