Cerita Tentang Idolanya Dave the Moffatts, Zaskia Adya Mecca: Hanya Soal Waktu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Zaskia Adya Mecca jalan-jalan bersama idonya Dave the Moffatts/Foto: Instagram/Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca jalan-jalan bersama idonya Dave the Moffatts/Foto: Instagram/Zaskia Adya Mecca

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tak cukup kejutan manis yang diberikan untuk Zaskia Adya Mecca dari suami tercintanya Hanung Bramantyo. Setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-34 dengan bernyanyi bareng Dave the Moffatts, kini mereka juga berkesempatan jalan-jalan di Yogyakarta.

Melalui unggahan foto di laman Instagram Zaskia, Minggu 12 September 2021 mereka terlihat foto bersama di pantai. Tampilan mereka casual dengan outfit santai, ibu lima anak ini mengenakan kaus tie dye dan celana fuschia, sementara Dave the Moffatts santai dengan t-shirt dan celana denim selutut.

"Darinya ku tau, bahwa ga ada yang ga mungkin… semua soal waktu aja. Thank u @davemoffattmusic for an amazing bday week," tulisnya.

Zaskia juga menceritakan pengalamannya sebagai penggemar mengejar idolanya itu saat di bangku sekolah menengah pertama, bagaimana ia pulang sekolah menunggu The Moffatts di parkiran hotel bergarap bisa melihat sekejap saja sebelum konser.

"Masih inget banget pas SMP ku skip sekolah buat nungguin The Moffatts seharian di lobby hotel (eh ga boleh masuk lobbynya deng.. bahkan diparkiran luar) berharap bisa liat sekejap aja sebelum nonton konser mereka.. Ga ketemu yaiyalah mereka lewat jalan lain," tulisnya.

Zaskia mengaku menggemari The Moffatts sejak Sekolah dasar, hingga punya semua kaset, hapal lagunya, pasan poster di kamar, update berita soal mereka, hingga masuk The Moffatts Indonesia Fans club

"Ngefans dari SD, punya semua kasetnya,ngafalin lagu2, cari update berita soal mereka, pasang poster dikamar, masuk The Moffatts Indonesia Fans Club dan dari 4 moffatts ku emang paling suka sama Dave," lanjutnya.

Kini, berselang 20 tahun kemudian suami tercinta Hanung Bramantyo dan kakak terhebat Tasya Nur Media memberi kejutan yang membuat dia tak berkutik selama lima hari, berasa menjadi ABG kembali.

"@davemoffattmusic ada di villa, main ke rumah, nginep, semobil bareng, makan, ngobrol sampe tengah malem, naik motor keliling jogja, makan di angkringan sampai ku beresin kamar plus kopernya (kalo ini krn ku OCD pengen rapihin aja)," tulisnya.

Bagi yang penasaran berapa rate mengajak Dave ke Yogyakarta berhari-hari, Zaskia menjawab jika Dave tidak mau dibayar apa-apa, murni memenuhi undangan Tasya.

"Yang penasaran “gile bayar berapa tu ngajak Dave ke jogja berhari2?” , nope! Dia ga kerja kesini, ga mau dibayar apa2, dia menuhin undangan ka Tasya aja krn mereka emang da kenal sebelumnya.. (long story!)," lanjut pemeran film Ayat-ayat Cinta ini.

Zaskia benar-benar merasakan terharu hingga tak bisa diungkapkan dengan kata-kata lagi. "Speechless sama semuanya.. dalem hati ngebatin terus , “Ya Allah apa pantes yaa ku dapetin semua ini. Oh well, Life is always full of surprises," tulisnya mengakhiri keterangan video reels.

Seru sekali, ya. Kalau teman-teman Cantika bisa ketemu idola kalian mau ngapain saja, nih!

Baca:Ulang Tahun, Zaskia Adya Mecca Dapat Kejutan Manis Bertemu Dave The Moffats

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."