Unggah Foto dengan Suami, Henny Rahman: Feels Like Home

(kanan ke kiri) Henny Rahman bersama suami, Alvin Faiz. Foto: Instagram/@hennyyrahman

ragam

Unggah Foto dengan Suami, Henny Rahman: Feels Like Home

Jumat, 10 September 2021 13:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak menikah dengan Alvin Faiz pada 14 Agustus 2021, Henny Rahman tak banyak mengumbar kemesraan mereka di media sosial. Menilik halaman Instagram-nya, ibu satu putra ini baru dua kali mengunggah dua foto mereka sejak berumah tangga. Unggahan pertamanya adalah sejumlah foto mereka berdua mengenakan busana pengantin berwarna putih di dalam ruangan.

"Memilih pasangan hidup itu tidak hanya tentang cinta, tapi juga tentang siapa yang menemani ibadahmu hingga menutup mata," tulisnya di keterangan Instagram, 7 September 2021.

Tiga hari kemudian, hari ini, Jumat, 10 September 2021, mantan istri Zikri Daulay ini kembali mengunggah foto mereka berdua dalam gaya yang berbeda. Kali ini, mereka bergaya kasual di luar ruangan. Henny memakai gaun hitam dipadu dengan jilbab berwarna abu-abu motif bunga. Sementara putra mendiang Arifin Ilham itu mengenakan kaus coklat dan celana hitam serta topi baseball cap hitam.

Dalam foto yang diunggah itu tampak Henny dan Alvin berpose mesra ala mereka. Henny menyandarkan kepalanya di bahu mantan suami Larissa Chou itu. Di slide selanjutnya, Henny memegang bahu Alvin sembari tersenyum. 

Sementara Alvin di dua foto tersebut bergaya konsisten tersenyum melihat ke arah kamera, memasukkan pergelangan tangan kanannya ke saku celana, dan memeluk bagian belakang tubuh istrinya.

Tak hanya mesra difoto, Henny juga mengungkapkan pesan manis yang ditujukan untuk pria berusia 22 tahun itu. "Feels like home," tulisnya di keterangan foto.

Di kolom komentar, pasangan suami istri itu saling melempar canda mesra. Diawali dengan Alvin yang berkomentar bahwa istrinya sengaja memilih foto dirinya dengan pipi tembam. "Oh gitu dipilih yg akunya tembem," tulis Alvin. Henny Rahman langsung merespons dengan canda. "Yang penting akunya bagus (emoji wajah senyum dan emoji wajah mata bentuk hati)," tulisnya.

Baca juga: Mengulik Gaya Busana Hijab Henny Rahman, Dominan Long Dress dan Outer