Sangat Suka Ngemil, Intip Gaya Snack Time Ala Angga Yunanda

Calbee Wings meluncurkan snack terbarunya yaitu Guribee Layers/Guribee Layers

kuliner

Sangat Suka Ngemil, Intip Gaya Snack Time Ala Angga Yunanda

Kamis, 9 September 2021 14:00 WIB
Reporter : Antara Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor Angga Yunanda menjadikan "snack time" atau waktu memakan kudapan alias ngemil sebagai bagian dari aktivitas harian hidupnya. "Snacking itu sudah jadi bagian hidup aku yang membawa keseruan di tengah kesibukan syuting, reading, apalagi kalau lagi santai di rumah. Dengan perubahan jadwal sejak pandemi pun, aku juga jadi terinspirasi selalu mencoba hal baru, termasuk untuk snacking juga," kata Angga dalam konferensi pers virtual pada Selasa 7 September 2021.

Dengan padatnya aktivitas dan juga kegiatan yang menuntut adaptasi tinggi, ia pun tertarik untuk terus mencoba variasi bentuk kudapan dengan cita rasa baru.

Maka dari itu, ia pun menerima tawaran untuk menjadi brand ambassador dari snack hasil inovasi Calbee Wings yaitu Guribee. Guribee Layers merupakan snack 4 lapisan dalam 1 gigitan dan merupakan inovasi pertama di Indonesia. "Aku happy banget ya, karena Guribee Layers pertama di Indonesia dan produknya benar-benar enak dan gak bikin bosen,” ujar Angga Yunanda.

Inovasi itu memungkinkan anda untuk bisa merasakan waktu memakan kudapan menjadi kegiatan yang unik dan tidak membosankan.

Guribee Layers hadir dalam dua rasa favorit masyarakat Indonesia, rasa BBQ Balado dan Rumput Laut. Guribee Layers saat ini sudah tersedia di minimarket, hypermarket, supermarket lainnya serta e-commerce di seluruh Indonesia melalui Wings Official Store dengan harga terjangkau yaitu Rp 7500 dan akan hadir dalam kemasan lebih ringan Rp1000 dalam waktu dekat.

“Meneruskan komitmen Calbee Wings untuk senantiasa berinovasi sejak 5 tahun Calbee Wings berdiri, besar harapan kami untuk Guribee Layers yang #SegituKrispinya dapat memberikan nuansa snacking baru yang penuh keseruan bagi masyarakat Indonesia”, ujar Head of Marketing PT Calbee Wings Food Lindawaty Lauw.