Bintangi Drama Korea The Veil, Kim Ji Eun Berperan Sebagai Agen Lapangan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Ji Eun, aktris Korea Selatan. Foto: Instagram/@kj_ieun

Kim Ji Eun, aktris Korea Selatan. Foto: Instagram/@kj_ieun

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Kim Ji Eun membagikan bocoran perannya sebagai agen elit dalam drama MBC terbaru berjudul The Veil. Dikutip dari Soompi, pada Rabu, 8 September 2021, The Veil adalah drama aksi blockbuster yang dibintangi Namgoong Min sebagai Han Ji Hyuk, seorang agen lapangan elit yang sangat terampil dalam menyelesaikan misi. Dia pun dijuluki sebagai legenda di National Intelligence Service (NIS).

Namun, tepat ketika dia berhasil menyudutkan sebuah sindikat kejahatan, Han Ji Hyuk tiba-tiba menghilang dari muka bumi.

Setelah kehilangan ingatannya dan menghilang selama satu tahun, dia berani kembali ke organisasi untuk mencari pengkhianat yang bertanggung jawab atas kejatuhannya.

Sementara itu, karakter Yoo Je Yi yang diperankan Kim Ji Eun merupakan seorang agen elit yang bergabung dengan NIS pada usia 20 tahun dan sangat dihormati. Sebagai mitra Han Ji Hyuk, dia mengungkap sebuah rahasia besar yang selama ini tersembunyi.

“Yoo Je Yi adalah sosok yang selalu ingin tahu dan membuat orang ikut memikirkannya," ucap Kim Ji Eun.

Kim Ji Eun menambahkan, Yoo Je Yi mudah melalui segala sesuatu tanpa mengalami banyak kesulitan.

Mengenai kesan pertamanya tentang karakter tersebut, Kim Ji Eun mengatakan banyak momen yang membuatnya berpikir bahwa Yoo Je Yi punya sifat yang aneh.

"Saya bekerja keras untuk menyampaikan keanehan yang saya rasakan saat itu kepada pemirsa. Saya pikir dia akan menjadi karakter yang menyebabkan tanda tanya muncul di kepala pemirsa, bukan hanya rasa ingin tahu yang sederhana," katanya.

Saksikan akting Kim Ji Eun dalam Drama The Veil yang akan tayang perdana pada 17 September 2021 pukul 22.00 waktu Korea Selatan.

Baca juga: Jadi Aktris dengan Bayaran Tertinggi, Berikut Deretan Drama Karya Jun Ji Hyun

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."