Gaya Sophia Latjuba Vaksin Covid-19 Dosis Kedua di Bali, Simpel Tanpa Motif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Sophia Latjuba, model dan aktris. Instagram/@sophia_latjuba88

Sophia Latjuba, model dan aktris. Instagram/@sophia_latjuba88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan aktris Sophia Latjuba membagikan video dan foto ia disuntik vaksin Covid-19 dosis kedua di Bali. Sophia dan keluarga diketahui berada di Bali sejak pertengahan Juni 2021 silam. Lewat video yang diunggah Instagram Storiesnya, istri Indra Lesmana itu menunjukkan suasana ia divaksin di dalam ruangan.

Tampak Sophia bergaya simpel memakai atasan tanpa lengan warna putih dipadu dengan celana panjang warna khaki. Rambut panjangnya dikuncir kuda. Tak lupa, ia memakai masker ganda saat divaksin.

Sementara tenaga kesehatan yang menyuntikkan vaksin Covid-19 ke lengan kiri Sophia terlihat memakai baju pelindung warna hijau, sarung tangan, dan berhiijab hitam.

Sophia Latjuba unggah video dirinya saat disuntik vaksin Covid-19 dosis kedua di Bali. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@sophia_latjuba88

"Hello, i am fully vaccinated," tulisnya di keterangan Instagram Stories, Selasa siang, 7 September 2021.

Di unggahan berikutnya, Sophia mengunggah foto bersama dua tenaga kesehatan dan seorang pria berseragam warna hijau khas TNI AD. Sophia dan bapak tersebut kompak menunjukkan dua jari yang seolah menunjukkan suntikan vaksin Covid-19 dosis kedua yang diterima ibu dua putri itu.

"Terima kasih banyak," tulisnya di keterangan foto itu disertai nama lokasinya, Kesdam IX Udayana, Bali.

Unggahan Instagram Stories Sophia Latjuba pada Selasa, 7 September 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@sophia_latjuba88

Sama seperti vaksin Covid-19 dosis kedua, Sophia juga membagikan penampilannya saat suntik vaksin dosis pertama di Instagram Stories-nya.

Dalam foto yang diunggah di Instagram Stories, Selasa, 13 Juli 2021, tampak Sophia berada di ruangan semi terbuka. Di foto itu, ia duduk sambil berpose mengangkat dua jarinya, telunjuk dan jari tengah.

Sophia tampak kece mengenakan busana oversized warna pink. Bagian lengan baju terlihat longgar sehingga memudahkan saat divaksin oleh tenaga kesehatan. Ia juga menggelung rapi rambutnya dengan model bun

Sophia Latjuba unggah foto saat divaksin Covid-19. Foto: tangkapan layar Instagram Story @sophia_latjuba88

Ia melengkapi penampilannya dengan masker berwarna putih, jam tangan di pergelangan tangan kirinya, dan tas berukuran besar warna coklat.

Sementara tenaga kesehatan yang berada di sisi kiri Sophia tampak memakai alat pelindung diri lengkap, mulai dari penutup kepala, masker, face shield, baju pelindung, hingga sarung tangan medis.

Di depan mereka berdua terdapat meja yang di atasnya terdapat jarum suntik, vaksin, dan alat kesehatan lainnya terkait vaksinasi.

Di unggahan tersebut, Sophia Latjuba menyematkan ajakan untuk vaksin Covid-19. "Let's Get Vaccinated," bunyi pesannya.

Baca juga: Pengalaman Sophia Latjuba usai Divaksin Covid-19 Dosis Pertama

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."