Sejam Sebelum Debut Solo Lisa BLACKPINK Siap Sapa Penggemar Di TikTok

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Penyanyi asal Thailand, Lisa Blackpink saat merilis album mini albumnya, Lalisa. Foto: Instagram.

Penyanyi asal Thailand, Lisa Blackpink saat merilis album mini albumnya, Lalisa. Foto: Instagram.

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaLisa BLACKPINK dijadwalkan menemui penggemar secara online satu jam sebelum perilisan album single-nya pada Jumat siang waktu Korea Selatan di Naver dan TikTok. Kemudian pada Jumat waktu Amerika Serikat, Lisa BLACKPINK akan tampil di "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon".

YG Entertainment mengumumkan bahwa Lisa BLACKPINK akan merilis lagu bernuansa hip hop sebagai single pertamanya sebagai penyanyi solo, dikutip dari Yonhap, Senin 6 September 2021.

Lisa BLACKPINK yang merupakan rapper dan dancer dari grup K-Pop BLACKPINK itu akan merilis album debut solo bertajuk "Lalisa" pada Jumat 10 September 2021, dengan single berjudul "Lalisa" dan "Money", serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut.

"Lalisa" dan "Money" adalah lagu hip hop yang sangat menonjol karena memiliki ritme dan melodi yang dinamis serta rap yang solid.

"Sudah waktunya bagi Lisa untuk bersinar dengan keberanian dan kemampuannya," kata pihak agensi.

Kedua lagu tersebut ditulis oleh produser YG Entertainment, yakni Tedd, 24, Bekuh BOOM, R. Tee, dan Vince yang juga menulis single hit BLACKPINK berjudul "Whistle", "Kill This Love", dan "Pretty Savage".

Baca: Rilis Teaser Debut Solo, Lisa Blackpink Tampil Edgy dengan Gaun Merah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."