Bernuansa Sentimental, Aaliyah Massaid Rilis Single Bareng Anrez Adelio

Aaliyah Massaid menghadirkan versi duet dari single "Tak Searah" bersama Anrez Adelio/Foto: Doc. Pribadi

ragam

Bernuansa Sentimental, Aaliyah Massaid Rilis Single Bareng Anrez Adelio

Selasa, 7 September 2021 09:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aaliyah Massaid terjun ke dunia tarik suara sejak usia yang masih muda. Mulai dari melakukan cover lagu hingga mengeluarkan single, Aaliyah berhasil menggaet perhatian penggemar melalui vokalnya yang merdu.

Suara Aaliyah yang enak didengar dalam single “Tak Searah” berhasil menarik perhatian Anrez Adelio, aktor yang makin populer sejak bermain di sinetron papan atas “Ganteng Ganteng Serigala”.

Melalui akun media sosialnya, Anrez mengemukakan ketertarikannya terhadap single “Tak Searah” yang pertama kali dirilis pada Oktober 2020 dan telah mendapatkan lebih dari 2,9 juta viewers di YouTube.

Mengutip siaran pers kepada Cantika, Senin 6 September 2021, lagu ciptaan Pika Iskandar yang menceritakan tentang hubungan sepasang kekasih yang tak lagi sejalan tersebut berhasil menjadi salah satu lagu favorit Anrez. Ia pun mendapatkan dukungan dari penggemarnya untuk membuat versi duet dari single ini bersama dengan Aaliyah.

Ibarat gayung bersambut, di bulan Agustus 2021 ini, Aaliyah Massaid menghadirkan versi duet dari single “Tak Searah” bersama Anrez Adelio. Keduanya menyanyikan “Tak Searah” dengan nuansa yang lebih sentimental, bagaikan sepasang kekasih yang sedang saling bertukar perasaan.

Single “Tak Searah” yang dinyanyikan oleh Aaliyah Massaid bersama Anrez Adelio dapat dinikmati di Spotify dan platform music streaming lainnya.

Aaliyah mengikuti jejak ibunya Reza Artamevia yang berkarier di industri musik Tanah Air. Di tahun 2011, Aaliyah mulai meniti karier sebagai seorang penyanyi dengan menjadi anggota girlband Lollipop. Beberapa lagu populer mereka berjudul Aku Bukan Boneka (2011) dan My Mama Says (2012). Namun, grup musik ini bubar pada tahun 2017.

Aaliyah juga merambah dunia akting dengan membintangi film Sayap Kecil Garuda dan Mantan Terindah yang tayang pada 2014 silam. Sosoknya pun muncul di sinetron Bintang di Langit (2014).

Di tahun 2019, Aaliyah semakin menekuni dunia musik dengan menyanyikan ulang lagu milik ibu kandungnya yang berjudul Berharap Tak Berpisah. Beberapa lagu lain yang dirilis oleh Aaliyah Massaid berjudul Ulangi (2019), Ajariku (2019), Saling Peduli (2020) hingga Cintai (Tanpa Patah Hati) rilis tahun 2020.

Baca: Rindu dengan Reza Artamevia, Aaliyah Massaid: Curhat Sama Ibu Itu Beda