Milkjus Tawarkan Rasa Baru, Ajak Anak Muda Kreatif dan Makin Eksis

Ilustrasi anak muda dan gadget. Shutterstock

kuliner

Milkjus Tawarkan Rasa Baru, Ajak Anak Muda Kreatif dan Makin Eksis

Senin, 6 September 2021 14:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Minuman ice blend serbuk susu dan buah dari Wings Food, Milkjus meluncurkan varian rasa baru yang melengkapi 7 varian Milkjus sebelumnya, yakni Milkjus Taro. Varian rasa tersebut memadukan aroma susu serta taro yang sangat kuat dan berkualitas sehingga pastinya menjadi pilihan favorit baru di kalangan muda. Milkjus ingin mengajak anak muda Indonesia untuk semakin berani mengekspresikan kreativitasnya agar makin eksis dengan mengadakan kegiatan atau kampanye digital melalui kegiatan bertajuk “Segarnya Taro Makin Jago! Eksis Rasanya!”.

Pada ajang peluncuran resmi Milkjus Taro, sekaligus Grand Final Makin Eksis Dance Competition, Milkjus menggelar virtual event “Makin Eksis Meet Up Bersama Milkjus” Bernardus Randyanto (Randy), Product Manager Powdered Drinks PT Sayap Mas Utama (Wings Group) mengatakan Milkjus sejak hadir pada 2015, minuman ini semakin digemari khususnya kaum muda yang dikenal suka mengikuti trend serta tidak ragu untuk berkreasi dan mencoba hal-hal baru. Inovasi rasa Milkjus kali ini juga terinspirasi tren rasa di kalangan muda yakni, rasa taro. "Berangkat dari hal tersebut, kami menggandeng salah satu situs forum komunitas muda terbesar di Indonesia, KASKUS, untuk mengadakan dance competition sebagai rangkaian perayaan kehadiran Milkjus Taro,” ujar Randy dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 4 september 2021. Dance competition itu sudah berlangsung sejak 9 hingga 30 Agustus yang bekerja sama dengan KASKUS, situs forum komunitas maya di Indonesia.

Peluncuran Milkjus Taro /Wings

Dalam kompetisi ini, dua penari profesional Kelly Courtney dan Malvin Z Boys menjadi juri dari para peserta yang memperebutkan total hadiah hingga Rp 8 juta rupiah. “Di tengah pandemi seperti saat ini, Milkjus ingin mendorong kaum muda untuk tetap aktif dan produktif serta tidak ragu untuk menjadi eksis dengan menyalurkan kreativitasnya. Kiranya dengan kegiatan ini dan kehadiran Milkjus Taro yang praktis dan dapat dinikmati kapanpun, kita semua bisa bangkit dan tetap aktif dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” kata Randy.

Varian rasa Taro memang bukanlah sesuatu yang baru lagi. Akan tetapi, karena tampilan ungunya yang unik dan khas serta rasanya yang manis dengan taste kacang yang gurih, maka varian rasa ini pasti mampu merebut hati konsumen millenials yang suka akan taste dan trend masa kini.

Baca: Pandemi Membuat Kondisi Mental Anak Muda Menurun