Keberagaman, Alasan Angelina Jolie Berperan di Film Eternals

Angelina Jolie mengenakan atasan berbentuk unik dari koleksi coutoure Givenchy saat menghadiri pemutaran perdana Maleficent: Mistress of Evil di Roma, Italia. Instagram/@clairewrightkeller

ragam

Keberagaman, Alasan Angelina Jolie Berperan di Film Eternals

Senin, 6 September 2021 10:30 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Angelina Jolie mengungkapkan alasannya bergabung dan membintangi film EternalsMenurutnya, film pahlawan super produksi Marvel Studios itu akan menggambarkan keberagaman.

"Sesungguhnya alasan saya mau ikut dalam film ini, karena itu menjadi keluarga dengan keberagaman yang sangat banyak dan bagi saya itu jadi faktor seberapa peran saya di dalam film itu," kata Angelina Jolie seperti dikutip dari Comic Book, Ahad, 5 September 2021.

Eternals memang menjadi film yang dibintangi beragam latar belakang aktor dan aktris. Dengan arahan Chloe Zhao selaku sutradara di film itu diharapkan Eternals dapat menjawab ekspektasi dari para penggemar film Marvel.

Angelina Jolie semakin terpukau ketika mengetahui sifat asli Chloe yang begitu sederhana dan santai, ia bahkan terkejut Chloe bertelanjang kaki dan duduk di lantai saat pertemuan pertama mereka.

Angelina menyebut peran Chloe dalam Eternals sebagai penyeimbang yang bisa menyelaraskan seluruh aktor dan kru yang terlibat di film

"Chloe adalah penyeimbang yang hebat, meski ini film dengan pemain bertabur bintang, ia tetap memperlakukan kami dengan perhatian yang sama besarnya," kata aktris yang memulai karier aktingnya di usia remaja.

Poster film Eternals produksi Marvel Studios yang akan dirilis pada 5 November 2021. Foto: Instagram/@eternals

Angelina Jolie akan berperan sebagai Thena, bersanding dengan bintang kenamaan lainnya seperti Gemma Chan (Sersi), Richard Madden (Ikaris), Kumail Nanjiani (Kingo), Brian Tyree Henry (Phastos), Lauren Ridloff (Makkari), Barry Keoghan (Druig), Kit Harington (Dane Whitman), Don Lee (Gilgamesh), dan Salma Hayek (Ajak).

Eternals mengisahkan sebuah ras yang memiliki keabadian dan juga kekuatan super, mereka telah hidup ribuan tahun lamanya secara tersembunyi di bumi dan mereka akan berkumpul untuk melawan iblis culas.

Pada bulan Agustus 2021 lalu, Marvel pun sudah mengeluarkan bocoran video klip untuk Eternals yang menggambarkan kondisi dan situasi karakter yang dialami bahkan hingga alasan mereka tidak membantu Avengers pada saat Thanos menyerang. Marvel Studios menjadwalkan film Eternals tayang pada 5 November 2021 mendatang.

Baca juga: Dukungan untuk Perempuan Afghanistan, Angelina Jolie: Saya Tidak Akan Berpaling