Gaet Kaum Milenial, JD.ID Tunjuk Cinta Laura Kiehl Jadi Brand Ambassador

Cinta Laura Kiehl jadi Brand Ambassador JD.ID

karir

Gaet Kaum Milenial, JD.ID Tunjuk Cinta Laura Kiehl Jadi Brand Ambassador

Kamis, 10 Juni 2021 19:26 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Perusahaan e-commerce yang terafiliasi dengan JD.Com, JD.ID, menunjuk selebriti Cinta Laura Kiehl sebagai Brand Ambassador. Ini karena Cinta Laura Kiehl terbukti telah menorehkan banyak prestasi bukan hanya sebagai penyanyi, bintang film, dan model di Indonesia, namun kiprahnya kini sudah merambah ke dunia internasional. Harapannya, Cinta Laura Kiehl bisa menambah semarak kemeriahan perayaan dan lebih mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya kaum millenial.

“Kami sudah lama mencari sosok yang ideal untuk mewakili JD.ID. Hari ini, di tengah kemeriahan 618 Shopping Festival, dengan penuh gembira kami perkenalkan Brand Ambassador JD.ID; Cinta Laura Kiehl, seorang selebriti Indonesia yang berprestasi. JD.ID melihat banyak potensi dalam sosok Cinta Laura Kiehl, mengingat kesuksesan yang diraih bukan hanya dari keartisannya namun juga dari sisi pendidikan,” ungkap Leo Haryono, Chief Marketing Officer JD.ID dalam konferensi pers virtual pada 10 Juni 2021.

Perhelatan belanja tengah tahun, 618 Shopping Festival, hadir melalui ragam penawaran menarik yang berlangsung dari periode tanggal 7 hingga 18 Juni. Festival Belanja 618 pertama kalinya diluncurkan sebagai selebrasi merayakan berdirinya JD.Com tahun 2003 yang kemudian menjadi populer dan terus diminati oleh masyarakat di negeri tirai bambu tersebut. Di Cina sendiri, tanggal 18 Juni telah menjadi salah satu pendorong pemulihan konsumsi cepat dan telah menunjukkan ketahanan ekonomi yang kuat hingga kini.

Cinta Laura Kiehl merupakan sosok wanita muda yang cerdas, berbakat, cantik, mandiri, terpelajar dan memiliki kepedulian terhadap sesama. Hal ini terbukti dengan keberhasilan meraih gelar cum laude dengan dua gelar sarjana sekaligus. Ia pun sering diundang sebagai narasumber dan motivator baik di kalangan remaja maupun perempuan khususnya serta didaulat sebagai Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak, oleh Kementerian PPA.

“Inilah yang melatarbelakangi kami dalam memilih dan menobatkan Cinta Laura Kiehl sebagai Brand Ambassador karena mewakili karakter dan nilai yang dimiliki oleh JD.ID. Kami berharap semangatnya dapat menginspirasi masyarakat khususnya generasi muda dan pelanggan setia JD.ID, serta mampu mengundang lebih banyak orang untuk menjadi sahabat JD.ID di seluruh Indonesia, untuk mendapatkan pengalaman berbelanja menyenangkan dan “Make the Joy Happen”, tambah Leo.

Cinta Laura Kiehl mengungkapkan kegembiraannya. “Aku termasuk orang yang bijak dalam belanja, terutama di platform online. Belanja online sangat memudahkan kita untuk mendapatkan barang yang diinginkan tanpa harus keluar rumah. Hal ini jelas lebih aman, di tengah kondisi pandemi seperti saat ini. Meskipun begitu, dengan dihadapkan berbagai pilihan e-commerce, aku juga semakin sadar dan lebih teliti dalam memilih produk dan mencari seller yang kredibel,” kata perempuan yang gemar menari ini.

Cinta Laura Kiehl pun senang menjadi keluarga JD.ID terlebih karena reputasi JD.ID yang selalu memberikan layanan terbaik dan menjual produk-produk original sesuai tagline #DijaminOri yang sudah melekat. "Aku berharap peranku ini dapat turut memberikan inspirasi kepada lebih banyak konsumen dalam mendukung pemulihan ekonomi di tengah pandemi,” tambahnya. Cinta Laura Kiehl merasa turut bertanggung jawab untuk mengedukasi masyarakat tentang cara belanja online yang baik dan bijak. “Walau bukan hal yang baru, tetapi masyarakat perlu terus diedukasi,” katanya.

Baca: Sandiaga Uno Gandeng Cinta Laura Kiehl Promosi Desa Cibuntu Kuningan