Rayakan 4 Tahun Menikah dengan Hamish Daud, Raisa Tampil Anggun Pakai Gaun Biru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Raisa mengunggah foto ia dan Hamish Daud berdansa saat menikah empat tahun lalu. Foto ini diunggah menandai empat tahun pernikahan mereka pada Jumat, 3 September 2021. Foto: Instagram/@raisa6690

Raisa mengunggah foto ia dan Hamish Daud berdansa saat menikah empat tahun lalu. Foto ini diunggah menandai empat tahun pernikahan mereka pada Jumat, 3 September 2021. Foto: Instagram/@raisa6690

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Raisa membagikan sejumlah foto perayaan 4 tahun pernikahannya dengan aktor sekaligus pengusaha Hamish Daud. Dalam unggahan Instagram Stories-nya, Raisa menunjukkan kamar hotel di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. 

Kamar tempat mereka menginap dihiasi sejumlah vas bunga berisi bunga mawar merah dan taburan bunga mawar merah di beberapa sisi ruangan. Ada pula sejumlah foto mesra mereka. Di salah satu kaca dituliskan "happy 4th wedding anniversary Raisa and Hamish" dihiasi gambar hati warna-warni.

"Thank you for the sweetest welcome," tulis Raisa di keterangan foto disertai menandai akun Instagram Hotel Four Seasons Jakarta.

Senada dengan Raisa, Hamish juga menunjukkan video room tour kamar hotel mereka. Di salah satu video terlihat Raisa yang mengenakan gaun hitam bercorak putih berjalan di depannya. "Oke, kita check in dulu," ucapnya.

Di unggahan selanjutnya, Hamish menunjukkan sedang menonton televisi di kamar hotel. Tampak sejumlah buah dan coklat ada di atas selimut tempat tidur mereka.

Unggahan Instagram Stories Raisa pada Jumat, 3 September 2020. Foto: tangkapan layar Instagram @raisa6690

Kembali ke Instgram Stories Raisa, saat malam tiba, ia mengunggah foto bersama Hamish. Di foto tampak Raisa menyandarkan kepalanya di bahu pria asal Australia itu. Raisa tampil anggun dalam balutan gaun biru navy mengilap. Rambutnya yang panjang digerai dan ditata bergelombang. Riasannya flawless dengan lipstik merah yang paling menonjol di wajahnya. Sementara Hamish bergaya monokrom dengan setelan jas dan celana hitam serta kemeja putih.

Di foto itu, Raisa hanya meninggalkan emoji hati merah di dekat pergelangan tangan Hamish.  Dalam halaman Instagram-nya, Raisa mengunggah foto mereka berdua berdansa di acara resepsi pernikahan mereka empat tahun lalu di hotel kawasan Jakarta Pusat. Raisa tampil anggun dalam balutan gaun pengantin putih, sementara Hamish memakai setelan jas. Keduanya tertawa lepas di foto itu.

"Happy anniversary @hamishdw !! Let’s spoil each other today (emoji hati merah)," tulisnya di keterangan foto kemarin siang.

Tak kalah romantis dengan Raisa, Hamish juga menguntai ucapan manis di Instagram-nya. "Happy Anniversary Mamma (emoji hati biru)," ungkapnya dalam keterangan foto saat mereka di tepi pantai.

Raisa dan Hamish jarang berbagi kemesraan mereka di media sosial. Hanya di momen tertentu seperti ulang tahun pasangan atau ulang tahun pernikahan mereka mengungkapkan pesan cinta versi mereka. Sama seperti kehidupan rumah tangganya, Raisa dan Hamish juga sepakat tak mengekspos wajah Zalina Raine Wyllie, putri mereka yang berusia dua tahun pada 12 Februari 2021 silam.

Baca juga: Raisa Cerita Reaksi Hamish Daud Saat Tahu Istrinya Butuh Me Time

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."