Tompi Nilai Ini Masalah yang Dialami Orang yang Terlalu Banyak Perawatan Kulit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Tompi dan istrinya, Arti Indira/GEUT

Tompi dan istrinya, Arti Indira/GEUT

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dokter kulit Tompi mengatakan selama dia 10 tahun berkarya, ia sering memperhatikan masalah kulit yang dialami pasiennya. Menurutnya, semakin bayak orang yang melakukan perawatan, semakin banyak pula masalah kulit yang dialaminya. “Berangkat dari pengalaman saya sebagai dokter bedah plastik,setelah 10 tahun lebih, ketemu pasien, dan memperhatikan betul, banyak pasien biasanya semakin mereka perawatan, semakin mereka rajin perawatan, kok ujungnya sering ketemu masalah yang sama,” katanya pada peluncuran virtual skincare GEUT, pada 27 Agustus 2021.

Tompi pun menjelaskan beberapa masalah yang sering ia temui. “Melasma atau flek, atau saya memperhatikan kulit wajahnya yang kemerahan, saya memperhatikan banyak pembuluh-pembuluh darah halus di sekitar wajahnya, tipis kulitnya, relatif kering,” kata Tompi yang juga masih aktif bernyanyi itu.

“Setelah saya perhatikan, this is what happened, overdue, over treatment dan miss treatment,” jelasnya.

Dengan latar belakang itu pula, Tompi dan istrinya, Arti Indira memutuskan untuk membuat produk yang diklaimnya aman dan dapat mengatasi permasalahan tersebut. Mereka meluncurkan produk skincare terbarunya dengan nama GEUT. Tompi mengungkapkan alasannya memberi nama GEUT pada produk skincarenya. “GUET itu sebenarnya berasal dari bahasa Aceh, kalau di bahasa Aceh lafalnya Good gitu artinya baik atau bagus,” kata Tompi.

Produk Skincare GEUT/GEUT

Menurutnya, produknya sudah melalui proses yang sangat panjang. Ia pun menekankan bahwa penting menggunakan bahan-bahan alami dalam kandungan suatu produk perawatan kulit wajah dasar. “Inikan memang seri yang kita keluarkan itu adalah seri antioksidan, jadi ada sebenarnya ada di hampir seluruh produk kita mulai dari cleanser, kemudian dari vitamin c , tentunya vitamin c dan retinol itu vitamin E. Jadi dua-duanya merupakan antioksidan yang kuat,” kata Arti.

Tompi dan Arti berharap wanita Indonesia dapat memiliki kulit indah seimbang dan sehat, sesuai dengan tagline yang diumumkan Tompi, KISS yang berarti Kulit Indah, Sehat, Seimbang. “Pada akhirnya yang kita inginkan adalah, kulit sehat,dan kulit cantik itu berimbang,” kata Tompi.

Tompi dan Arti berharap agar wanita Indonesia merawat kulit sehatnya dan bangga dengan warna kulitnya. “Respect your own color,” kata Tompi.

Baca: Ini Beda Skincare Perawatan dan Pengobatan

FAHIRA NOVANRA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."