Jennifer Lopez Anggun Bak Ratu dengan Jubah Floral Dolce & Gabbana

Jennifer Lopez mengenakan jubah Dolce & Gabbana/Foto: Instagram/JLo

mode

Jennifer Lopez Anggun Bak Ratu dengan Jubah Floral Dolce & Gabbana

Senin, 30 Agustus 2021 16:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Jennifer Lopez tampil begitu menawan saat menghadiri gala epik Dolce & Gabbana yang dihelat pada Sabtu, 28 Agustus 2021 di Venice, Italia. Penampilannya yang memesona itu, dibagikan melalui laman instagramnya, seolah mempertegas jika Jennifer Lopez memang layak mendapatkan julukan ikon mode.

Di momen bergengsi itu, pelantun Jenny From The Block ini tampak seperti keluarga kerajaan terhormat. Melansir laman Hollywood Life, Senin 30 Agustus 2021, Jennifer Lopez tampak seperti seorang ratu dalam balutan jubah bunga sutra hijau dari Dolce & Gabbana, sementara untuk bawahan mengenakan celana hitam corak bunga burgundy dan crop top kristal.

Dia menghiasi rambutnya yang ditarik ke belakang dengan tiara epik, menyelesaikan penampilannya dengan sepasang sandal permata yang berkilauan dan menjinjing tas anyaman.

Jennifer Lopez. Instagram.com/@jlo

Perempuan 52 tahun ini menunjukkan tampilan makeup ultra-glamornya yang dirias oleh MUA Mary Phillips. Dalam sebuah video lain yang diambil di pangkalan taksi air di Venice, pemeran film Wedding Planner ini tampak sensasional saat dia memamerkan penampilannya dan menatap kamera dengan pandangan dramatis.

Sebagai informasi, Jennifer Lopez juga mengenakan busana dari rumah mode yang sama, dia mengenakan gaun mini korsase colorful saat liburan di atas kapal pesiar mewahnya dengan Ben Affleck bulan lalu.

Jennifer juga tampak mengenakan kimono kuning cerah dan tas jinjing colorful yang merupakan koleksi baru. Dia juga mengenakan atasan bikini berhiaskan berlian dan celana boxer dari merek tersebut dalam videonya untuk “Cambia El Paso.”

Baca: Jennifer Lopez Bintangi Kampanye With Friends yang Dirilis Coach