Mengatasi Kulit Wajah Stres dengan Sheet Mask, Pilih Kandungan Bernutrisi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi sheet mask. irishnews.com

Ilustrasi sheet mask. irishnews.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penggunaan sheet mask penting dan efektif untuk merawat dan mengembalikan kulit wajah yang stress dan membandel. Selain itu, banyak diminati karena praktis dan mengandung essence yang multifungsi. Terbukti dengan Ariul 7 Days Mask yang selalu terjual satu masker setiap delapan detiknya.

Melihat hal itu kini Ariul kembali meluncurkan The New 7 Days Mask produk dengan inovasi terbaru yang mengandung bahan vegan dan biodegradable. Fungsi tersebut dapat berkontribusi terhadap alam dan lingkungan sekaligus merawat dan mengatasi berbagai permasalahan kulit wajah dengan memberi nutrisi dua kali lipat dengan gabungan kandungan bahan alami dan aktif. 

Senior Brand Manager Ariul Indonesia Brigitta Thamrin, mengatakan sheet mask sudah menjadi salah satu item wajib untuk rutinitas perawatan wajah dan menggunakannya hampir setiap hari dalam seminggu untuk hasil optimal dalam memiliki kulit wajah yang sehat, cerah dan bersinar.

The new 7 days mask dari Airul/Foto: Airul

Dengan inovasi The New 7 Days Mask diharapkan dapat menjadi sebuah solusi agar kegiatan merawat kulit dengan sheet mask setiap hari tetap lancar serta berkontribusi balik pada alam dan lingkungan.

"Kedepannya kami berupaya untuk terus berinovasi dan menghasilkan produk-produk terbaik untuk menangani permasalahan kulit yang berubah-ubah setiap waktu.” ujar Brigitta melalui siaran pers kepada Cantika, 30 Agustus 2021. 

Seperti produk-produk lainnya, The New 7 Days Mask menggunakan prinsip ‘4 Free Formulation’ yaitu free paraben, mineral oil free, TEA free, dan artificial color free sehingga dapat digunakan oleh semua jenis kulit selama 7 hari berturut-turut untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, seperti:

1. Lotus + N (Niacinamide), untuk mencerahkan dan meremajakan kulit

2. Calendula + P (Panthenol), untuk menutrisi dan mempercepat regenerasi kulit

3. Lemon + C (Vitamin C), untuk mencerahkan dan meratakan tekstur kulit

4. Tea Tree + M (Madecassoside), untuk merawat dan menenangkan kulit berjerawat

5. Green Tea + S (Betaine Salicylate), untuk mengontrol produksi sebum dan merawat pori-pori

6. Aloe + H (Hyaluronic Acid), untuk memberikan kelembaban mendalam dan menenangkan kulit

7. Bamboo Water + B (Beta Glucan), untuk melembabkan dan menenangkan kulit sensitif

Selain berubah pada kemasan, formula dan kombinasi bahan aktif yang kaya manfaat untuk menutrisi dan merawat berbagai permasalahan kulit. Perbedaan lain antara The New 7 Days Mask dengan produk sebelumnya yaitu; memiliki pH 5.5 yang diformulasikan khusus agar lebih lembut dan dermatological tested sehingga aman untuk semua jenis kulit hingga kulit sensitif. 

"Selain itu, produk ini juga telah lolos EWG Korea yang mengandung 120,000 ppm ekstrak alami, tanpa allergen, serta tidak mengandung kandungan hewani, kemudian dilengkapi dengan lembar masker vegan Essence Holes dari bahan alami untuk penyerapan maksimal ke dalam kulit," pungkas Brigitta. 

Baca: 3 Kesalahan Umum Pakai Sheet Mask, Jangan Lupa Bersihkan Wajah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."