Cancer dan 3 Zodiak Ini Paling Berkomitmen Jika Jatuh Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Bulan-bulan pertama pernikahan memang manis. Isilah hari-hari dengan belajar memahami satu sama lain. Foto: Canva

Bulan-bulan pertama pernikahan memang manis. Isilah hari-hari dengan belajar memahami satu sama lain. Foto: Canva

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Terdapat beberapa orang yang takut dengan komitmen. Mereka tidak terlalu menyukai gagasan untuk bertanggung jawab kepada seseorang sepanjang hidupnya. Di sisi lain, ada orang yang percaya pada cinta sejati, kesetiaan, selalu bergantung, dan berkomitmen.

Mereka tidak takut untuk mencurahkan isi hati mereka kepada seseorang dan menunjukkan sisi terlemah dari diri mereka. Bagi mereka, jatuh cinta dan membuat ikatan khusus dengan seseorang adalah keputusan yang terpenting.

Menurut astrologi, ada 4 zodiak yang menjadi pasangan paling berkomitmen. Simak yuk zodiak-zodiak di bawah ini.

1. Cancer

Cancer membuat semua keputusan berdasarkan emosi dan perasaan. Mereka tidak takut untuk mencurahkan isi hati mereka kepada seseorang jika mereka merasa bahwa orang lain tidak akan menghancurkannya. Saat jatuh cinta, Cancer menjadi pasangan yang paling berdedikasi, berkomitmen, dan setia.

2. Virgo

Tentu, di luar Virgo mungkin terlihat seperti mereka tidak memiliki perasaan karena mereka dikenal sebagai pecandu kerja. Tetapi Virgo adalah salah satu orang yang paling rentan yang mendambakan cinta sejati dan ikatan yang tak terpatahkan dengan seseorang yang spesial. Ketika mereka menemukannya, mereka memastikan bahwa mereka tidak mengingkari.

3. Sagitarius

Sagitarius tidak mengungkapkan perasaan mereka dan cukup malu untuk mengekspresikan emosi mereka. Namun, ketika mereka jatuh cinta, mereka menjadi salah satu kekasih yang paling setia, dapat diandalkan, dan tentu saja berkomitmen.

4. Pisces

Orang kelahiran Pisces mendambakan hubungan sejati dan cinta murni. Ketika mereka menemukan seseorang yang spesial, mereka rela membalikkan dunia hanya untuk membuat mereka tersenyum!

Baca: Tanda Pemilik Zodiak Ini Sedang Kasmaran, Cinta Jadi Prioritas untuk Libra

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."