Punya Kulit Wajah Sensitif, Berikut 5 Skincare Andalan Kate Bosworth

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kate Bosworth, aktris dan model kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@katebosworth

Kate Bosworth, aktris dan model kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat. Foto: Instagram/@katebosworth

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anda mungkin mengenal Kate Bosworth dari perannya sebagai Anne Marie Chadwick di flim Blue Crush  (2002). Hampir 20 tahun sejak film itu dirilis, penampilan wajah Kate tak jauh berbeda saat ia memerankan film yang lokasi syutingnya di Hawaii, Amerika Serikat. Lantas, apa rahasia perawatan kulit aktris kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat itu? 

Jika Anda mengikutinya di media sosial, maka Anda mungkin tahu bagaimana dia  sangat menyukai perawatan kulit. Dia secara teratur membagikan rutinitas perawatan kulit dan rias wajahnya. "Saya merawat kulit saya dengan sangat baik. Saya memiliki kulit yang cukup sensitif, [dan] kulit saya tipis sehingga saya mudah terkena paparan sinar matahari," kata Kate dalam wawancara dengan Violet Gray, Lisa Eldridge, dan Daily Mail, dikutip dari laman Women's Health, Ahad, 22 Agustus 2021.

Berikut rangkaian produk perawatan kulit atau skincare yang dipakai Kate Bosworth.

1. Pembersih wajah

Kate membagikan video Instagram yang merinci rutinitas perawatan kulit liburannya dengan mengatakan, "Saya sedang berlibur, jadi saya tidak ingin memiliki sejuta langkah dalam rutinitas perawatan kulit saya." Kate mengatakan dia memulai harinya dengan mencuci wajahnya dengan pembersih herbal Epicuren. “Saya sangat menyukainya, dan saya sudah menggunakannya sejak lama,” jelasnya.

Dalam unggahan lain di musim gugur tahun 2020, Kate mengatakan bahwa dia baru-baru ini menjadi penggemar lini perawatan kulit Pai. "Saya telah memakai lebih banyak riasan daripada biasanya, jadi saya harus memikirkan rutinitas yang bisa membersihkan riasan secara menyeluruh, namun lembut dan saya diperkenalkan dengan salah satu merek favorit saya pada saat itu bernama Pai.”

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dia menyukai minyak pembersih Pai karena bisa membersihkan riasan dan tabir surya secara menyeluruh. "Setiap kali saya menggunakan ini untuk menghapus semua riasan saya, saya merasa kulit saya seimbang dan lembut," ucapnya.

2. Serum

Setelah membersihkan wajah, Kate memakai gel penenang Epicuren. "Saya sangat menyukainya. Ini sangat bersih dan tidak memiliki aroma lidah buaya yang aneh," kata pemeran Lois Lane di film Superman Returns (2006).

3. Pelembap

Produk favorit Bosworth lainnya adalah Anthemis Soothing Moisturizer dari Pai yang juga dia bagikan di unggahan Instagram di musim gugur 2020.

"Saya suka pelembap ini karena melembapkan, tetapi tidak terlalu tebal sehingga menempel di atas kulit. Baunya juga sangat enak — baunya seperti kantong teh chamomile terbaik," kata 

4. Tabir surya

Kate mempunyai beberapa tabir surya favoritnya, seperti Coola (yang katanya dia pakai di bawah riasan), Inno-Derma ("Anda bisa memakainya di kulit apa saja — itu tidak membuat saya berjerawat," katanya), dan Sun Si Belle ("Aku cinta, cinta, cinta ini," ujarnya tentang tabir surya berwarna). Dalam kesehariannya, Kate kerap tampil mengenakan salah satu tabir surya dan lip balm.

5. Masker wajah

Kate salah satu penggemar masker wajah, salah satu favoritnya adalah SK-II Facial Treatment Mask. "Ini mengencangkan, mencerahkan - itu membuat wajah saya terlihat seperti tidur nyenyak ketika saya tidak bisa tidur," kata aktris 38 tahun itu dalam sebuah wawancara dengan Into the Gloss. "Ini adalah perbaikan cepat terbaik yang pernah saya temui untuk kulit," pungkas Kate Bosworth.

Baca juga: Curhat Nikita Willy Mengatasi Jerawat, Kuncinya Rutin Pakai 3 Skincare Ini

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."