Ramalan Zodiak 22 Agustus, Gemini dan Cancer Harus Lebih Hati-hati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada beberapa zodiak yang mendapatkan keberuntungan dan dukungan dari pasangan pada Minggu 22 Agusus 2021. Mengutip dari Pinkvilla, simaklah ramalan 12 zodiak pada hari ini:

1. Aries
Zodiak Aries akan dihormati dan mendapatkan keuntungan di bidang pekerjaan. Anda juga kemungkinan akan menerima hadiah hari ini. Terkait percintaan, Anda akan mendapatkan dukungan dari. Selain itu, pertahankan cintamu terhadap pasangan hidup Anda. Kesehatan zodiak Aries akan tetap baik pada hari ini dan hindarilah percakapan yang tidak perlu.

2. Taurus
Zodiak Taurus akan menerima berita baik terkait pekerjaan. Akan ada peningkatan keharmonisan antara saudara-saudarimu. Namun, akan ada pertengkaran dengan pasangan hidup Anda sehingga Anda harus mengendalikan amarah dan ego Anda.

3. Gemini
Zodiak Gemini akan menikmati manfaat dari situasi yang menguntungkan di tempat kerja. Dukungan orang akan terbukti berguna dalam tugas Anda. Jaga kesehatanmu.

4. Cancer
Orang berzodiak Cancer akan mendapatkan keuntungan. Jaga kesehatan Anda, karena masalah perut bisa saja mengganggu dan Anda disarankan untuk mengontrol rasa lelah Anda.

5. Leo
Orang-orang berzodiak Leo cenderung mendapatkan keuntungan lebih tinggi dari hari biasanya. Ini akan tetap menjadi hari yang ceria. Jaga kesehatan ibumu. Anda akan mendapatkan keuntungan melalui pasangan hidup Anda. Anda akan mendapatkan kehormatan dari orang sekitarmu.

6. Virgo
Zodiak Virgo akan melakukan perjalanan dinas. Hari ini, akan menjadi hari yang menguntungkan. Kecemasan terkait kesehatan orang tuamu bisa mengganggu pikiranmu. Jauhkan diri Anda dari kelesuan dan stres.

7. Libra
Libra akan mendapatkan apresiasi pada hari ini. Ini adalah hari yang menguntungkan untuk menghasilkan keuntungan moneter. Anda akan berkeinginan untuk melakukan ritual keagamaan. Seorang pengunjung yang datang ke rumah Anda, akan memberikan kunjungan kejutan.

8. Scorpio
Pengeluaran Anda akan tetap tinggi. Jauhkan diri Anda dari kegiatan yang tidak produktif. Kehidupan keluarga Anda akan tetap menyenangkan tetapi olok-olok kecil mungkin terjadi dengan pasangan Anda. Hari akan berjalan dengan baik jika Anda tetap tenang.

9. Sagitarius
Orang berzodiak Sagitarius akan berusaha melakukan semua pekerjaannya dengan penuh semangat. Anda akan mendapatkan keuntungan yang baik di tempat kerja. Selain itu, dukungan dari pasangan hidup Anda akan bermanfaat bagimu.

10. Capricorn
Zodiak Capricorn akan mendapatkan keuntungan karena bantuan yang diberikan oleh anggota keluarga. Tabungan Anda akan meningkat hari ini. Anda harus berhati-hati saat menikmati makanan dan minuman karena kesehatan Anda tampaknya rentan.

11. Aquarius
Zodiak Aquarius akan mendapatkan keuntungan luar biasa hari ini. Beberapa perkembangan positif mungkin terjadi hari ini. Kesehatan Anda akan tetap baik.

12. Pisces
Zodiak Pisces harus bekerja keras untuk mengatasi pengeluaran yang meningkat. Anda mungkin menghabiskan banyak uang untuk suatu kegiatan. Ingatlah, junk food dapat berdampak buruk bagi kesehatan Anda.

Baca: Cancer dan 3 Zodiak Ini Paling Berkomitmen Jika Jatuh Cinta

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."