Debut Akting di Drakor The Witch's Shop Reopens, Yerin Eks GFRIEND Jadi Penyihir

Yerin eks GFRIEND, grup perempuan asal Korea Selatan. Foto: Instagram/@every_nn

ragam

Debut Akting di Drakor The Witch's Shop Reopens, Yerin Eks GFRIEND Jadi Penyihir

Jumat, 20 Agustus 2021 09:00 WIB
Reporter : Bisnis.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaYerin Eks GFRIEND debut akting pertama di web drama The Witch's Shop Reopens. Drama tersebut bakal tayang pada Desember 2021. Perempuan bernama lengkap Jung Yerin ini mengaku sudah tak sabar menunjukkan sisi barunya sebagai seorang aktris. 

"Aku sangat senang dan bersemangat karena aku dapat menyapa penggemar dan menunjukkan sisi baruku. Aku gugup karena ini pertama kalinya aku menyapa kalian sebagai seorang aktris, tetapi aku bekerja keras untuk menunjukkan penampilan yang baik,” kata Yerin, seperti dilansir dari Allkpop, Kamis, 19 Agustus 2021.

Dalam debut drama korea atau drakor pertamanya, Yerin akan berperan sebagai seorang penyihir bernama Lee Hae Na. Karakter Yerin dikisahkan sebagai penyihir yang hobi bergosip dan memiliki kemampuan mengutuk manusia.

Hae Na yang menjadi tokoh utama di drama ini juga digambarkan memiliki paras cantik, berbakat, dan mempesona, tapi tidak pandai dalam berbisnis. Padahal, ia memiliki toko sihir. Yerin akan beradu akting dengan Yonghee CIX yang berperan sebagai Ji Ho, siswa sekolah menengah yang mampu melakukan apa saja. Namun, tidak memiliki motivasi dan tetap sangat biasa.

Secara kebetulan Ji Ho bertemu dengan Hae Na melalui pekerjaan paruh waktu. Mereka berjuang untuk menghidupkan kembali toko sihir. Melalui perannya, Yonghee diharapkan menunjukkan ikatan khusus di layar dengan idola seniornya Yerin.

Web drama The Witch’s Shop Reopens ini merupakan sekuel drama web Welcome, The Witch Shop pada tahun 2019. Tim produksi web drama ini berhasil melampaui 10 juta penayangan secara online hingga akhirnya membuat sekuel untuk drama tersebut.

Yang penasaran melihat debut akting Yerin Eks GFRIEND, jangan lewatkan The Witch's Shop Reopens yang tayang akhir tahun ini.

Baca juga: Alasan Kamu Harus Nonton Hometown Cha-Cha-Cha, Chemistry Pemain dan Alur Cerita