Untuk Menikah Lagi, Larissa Chou Ingin Pria Lebih Pintar Ilmu dan Agama darinya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Larissa Chou. Foto: Instagram/@larissachou

Larissa Chou. Foto: Instagram/@larissachou

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebgram dan pengusaha, Larissa Chou mengaku belum ada niat untuk menikah lagi dalam waktu dekat ini. Hal itu ia ungkapkan saat menjawab pertanyaan warganet di unggahan Instagram Stories-nya, Kamis malam, 19 Agustus 2021.

Lebih jauh Larissa menjelaskan bahwa ia berharap pria yang mendekatinya benar-benar mengerti dan mau menunggu sampai ia siap menikah lagi. Untuk menikah lagi, Larissa memaparkan sejumlah kriteria pasangan yang didambakannya, seperti bertangung jawab dan lebih pintar dalam segala hal darinya.

"Karena aku akan butuh pembuktian, melihat dulu bagaimana tanggung jawab nya & harus lebih pintar dari aku dalam segala hal ilmu & agama nya," tulisnya.

Unggahan Instagram Stories Larissa Chou pada Kamis malam, 19 Agustus 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@larissachou

Selain menjawab tentang menikah lagi, perempuan 25 tahun itu juga mengisahkan rutinitasnya saat ini. Selain mengasuh Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, putranya yang berusia empat tahun, Larissa aktif mengurusi bisnisnya, antara lain  busana muslim Dress Larissa, suplemen kesehatan Wellive, hingga sepatu KyungMi. Selain itu, ia juga kerap menerima endorsement produk di akun Instgram-nya.

Menyoal perannya sebagai ibu tunggal, Larissa mengaku terus berusaha produktif demi putranya. Di unggahan lain, ia mengatakan akan melakukan yang terbaik dalam mendidik anak agar tumbuh kembangnya optimal.

Larissa Chou kini menetap di Bandung bersama putranya usai resmi berpisah dengan Muhammad Alvin Faiz pada 16 Juni 2021. Sebelumnya, ia tinggal Pondok Pesantren Azzikra, Sentul, Bogor, yang dibangun mendiang pendakwah Arifin Ilham, mantan mertuanya. Sementara baru-baru ini, Alvin Faiz menikah dengan Henny Rahman pada 14 Agustus 2021.

Baca juga: Jadi Ibu Tunggal untuk Yusuf, Larissa Chou: Berusaha Terus Produktif

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."