Madyatama Jadi Tema Busana Foto Prewedding Lesti Kejora, Mau Tahu Artinya?

Foto pre-wedding lesti kejora/Foto: Instagram/Rio Motret

mode

Madyatama Jadi Tema Busana Foto Prewedding Lesti Kejora, Mau Tahu Artinya?

Rabu, 18 Agustus 2021 22:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Hari pernikahan yang dinantikan Lesti Kejora dan Rizky Billar tinggal hitungan jam. Sebelumnya Lesti Kejora sudah menggelar rangkaian acara jelang momen sakral, mulai dari pengajian, bridal shower, malam bainai, dan siraman.

Rencananya kedua sejoli ini akan menggelar pernikahan bertajuk Takdir Cinta pada 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Hari ini, Rabu 18 Agustus 2021 akun instagram Rio Motret mengunggah beberapa foto prewedding Lesti Kejora dan Rizki Billar.

"Leslar dibilang couple of the year 2021, nih gaes menurut kalian gimana gaes? Memang mereka tuh se-kiyut itu. Btw pasukan Leslar Lovers siap-siap ya jarinya disenamin buat tantangan komen. Kuat nggak nih demi lihat foto pre wed Leslar yang gemes2 dan nambah imun ituh," tulisnya.

Dalam sesi foto pre wedding kali ini Lesti Kejora dan Rizky Billar mengenakan busana batik dari Bateeq yang selama ini memang concern merilis koleksi batik. Dalam styling-nya dibantu oleh Stylist Erich Alamin

Marketing Executive Bateeq, Steve Montolalu mengungkap busana yang dikenakan Lesti dan Billar diambil dari latest collection mereka yakni batik dengan motif Madyatama yang memiliki makna keseimbangan alam semesta.

"Kemudian dituangkan menjadi satu design baju yang diharapkan bisa mengimbangi satu sama lain. Makna seimbang ini juga yang akhirnya kami harapkan bisa sejalan dengan rencana besar mereka ke depan yakni pernikahan," ungkap Steve saat dihubungi Cantika.com, Rabu 18 Agustus 2021. 

Sementara pemilihan bahan atau material, Steve mengatakan dari cotton print, yang uniknya bahan tersebut anti-keriput dan anti-bakteri juga karena penting di masa pandemi saat ini.

Sementara itu, untuk riasan dipegang oleh Rama Jee dengan konsep sentuhan peach di blush on bagian pipi dan eyeshadow. Listik yang dipulas juga tampak natural berwarna nude, menonjolkan wajah muda Lesti Kejora.

Baca: Malam Bainai, Lesti Kejora Kenakan Busana Adat Minang Nuansa Ungu