Walau Seharian Kerja dari Rumah, Makeup Tetap On dengan Foundation

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi wanita menggunakan foundation makeup. Freepik.com

Ilustrasi wanita menggunakan foundation makeup. Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Situasi pandemi covid-19 masih meminta kita semua untuk bersabar tetap di rumah saja. Namun, hal ini jangan sampai membatasi kreativitas dan cara kita mengekspresikan diri untuk “feel good and look good”.

Berikut tips produktif “mood tetap on” dari rumah dari Maybelline:

1. Meeting On, Makeup Tetap On

Untuk kamu yang masih harus bekerja atau kuliah di rumah secara online dan sudah terbiasa mematikan kamera, coba ajak teman-temanmu untuk menyalakan kamera. Selain bisa saling melepas kerinduan bersama, meeting juga bisa jadi lebih produktif dan interaktif karena bisa melihat wajah satu sama lain.

Jangan lupa, pakai Fit Me 24HR Oil Control Powder Foundation, dengan 24hr oil control makeup tetap on walau sudah meeting seharian. Kamu juga bisa pakai beragam pilihan warna lipstick supaya wajah tampak lebih cerah.

2. Kreativitas Bikin Produktif

Ketika sudah jenuh, coba lakukan berbagai aktivitas yang tidak pernah kamu lakukan sebelumnya, misalnya melukis, virtual photoshoot, memasak, atau mungkin mendekor ulang kamar. Do it Yourself bisa membuat kamu menemukan sisi diri kamu yang tidak pernah kamu ketahui sebelumnya. Gunakan Fit Me 24HR Oil Control Powder Foundation yang ringan dan mulus seharian.

3. Stay “On” Walau Kena Sinar Matahari

Walaupun di rumah saja, tetap sempatkan diri untuk mendapat paparan matahari karena baik untuk asupan vitamin D alami. Untuk suasana baru, juga bisa coba belajar online atau membaca buku di bagian rumah yang terpapar sinar matahari langsung, sambil memutar musik, bisa jadi pilihan refreshing yang simple dan sehat. Gak usah khawatir sinar UV, karena Fit Me 24Hr Oil Control Powder Foundation dengan SPF 44 akan memberikan perlindungan ekstra buat kamu.

Brand General Manager Maybelline New York, Carla Mangindaan pihaknya menjawab kebutuhan beauty enthusiast untuk mendapatkan complexion dengan hasil akhir yang mulus, tekstur ringan anti dempul, nyaman dan bebas minyak seharian dengan salah satu produk terbaru Fit Me 24HR Oil Control Powder Foundation. Makeup tetap on, mood tetap on. 

“Walaupun cuma di rumah saja, coba tetap sempatkan diri untuk makeup dan dress up. Ketika kita ‘look good’ dan ‘feel good’, mood juga akan terjaga dan kita bisa jadi lebih produktif. Fit Me 24HR Oil Control Powder Foundation bisa jadi pilihan yang tepat untuk mengawali hari yang produktif di rumah seharian,” ungkapnya melalui siaran pers, Kamis, 12 Agustus 2021.

Fit Me 24HR Oil Control Powder Foundation memiliki beberapa keunggulan yang menjawab keresahan perempuan Indonesia, antara lain: Mengontrol minyak agar makeup tetap on seharian, memiliki tambahan SPF tertinggi di antara produk sejenis. Dengan SPF 44 memberikan perlindungan ekstra jadi tidak perlu lagi khawatir terpapar sinar matahari. Hasil akhir yang ringan dan mulus, dan terdapat enam shades yang cocok untuk kulit perempuan Indonesia.

Baca: Memilih Foundation untuk Kulit Berminyak, Cari Produk yang Tak Sumbat Pori-pori

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."