Rayakan Ulang Tahun, Marshanda Ucap Terima Kasih untuk Diri Sendiri

Cecep Reza mengunggah foto Marshanda dalam sebuah pemotretan pada 1 November 2019. Marshanda mengaku terkejut dengan kematian Cecep yang pernah sama-sama bermain dalam sinetron Bidadari. Instagram/@Cecepreza_

ragam

Rayakan Ulang Tahun, Marshanda Ucap Terima Kasih untuk Diri Sendiri

Kamis, 12 Agustus 2021 16:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -Aktris Marshanda tengah berbahagia merayakan ulang tahun ke-32 pada Selasa 10 Agustus 2021 lalu. Melalui laman instagramnya, pemeran Lala dalam sinteron Bidadari mengunggah video bumerang dengan tulisan Smile dengan tampilan kasual mengenakan atasan warna kuning beraksen tali spaghetti

Marshanda yang akrab disapa Caca ini juga menuliskan refleksi ulang tahun di keterangan video dengan cara berterima kasih untuk dirinya sendiri.

"Karena berada di siniUntuk menjadi lengkapUntuk menjadi utuhUntuk menjadi cantikUntuk tersenyumuntuk menangisUntuk melepaskan dan melepaskanDari hal-hal yang tidak dimaksudkan untukmuDan memberi ruang untuk hal-hal yang," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Marshanda juga mengucapkan terima kasih karena telah bisa mengembalikan semua bagian yang rusak dengan semua warna baru yang telah dimiliki.

"Selamat ulang tahun, aku sangat bangga padamu. Saya sangat kehabisan Kata-kata pada detik ini, Kamu begitu dipenuhi dan dihujani dengan cinta dari semua orang. Selamat ulang tahun. Selamat sekali lagi untuk kesekian kalinya karena kamu hidup dan mencintai kehidupan. Selamat ulang tahun," tulis Caca dengan bersyukur. 

Tak hanya ucapan ulang tahun untuk dirinya sendiri, hari spesial Caca juga dirayakan bersama orang terkasih. Caca mendapatkan banyak kejutan dari keluarga besar. Mulai dari sang ibu, mantan suamib Ben Kasyafani dan istri  Neysana Ayu Nabila serta putrinya Sienna Ameerah Kasyafani pun hadir merayakan usia baru kali ini.

"This birthday is wonderful. This life is beautiful!" tulis Caca dalam laman instagramnya, Rabu 11 Agustus 2021. 

Selamat ulang tahun, Marshanda!

Baca:Pernah Insecure pada Tubuh Sendiri, Kini Marshanda Ucap Terima Kasih