Rayakan Ulang Tahun, Marshanda Ucap Terima Kasih untuk Diri Sendiri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Cecep Reza mengunggah foto Marshanda dalam sebuah pemotretan pada 1 November 2019. Marshanda mengaku terkejut dengan kematian Cecep yang pernah sama-sama bermain dalam sinetron Bidadari. Instagram/@Cecepreza_

Cecep Reza mengunggah foto Marshanda dalam sebuah pemotretan pada 1 November 2019. Marshanda mengaku terkejut dengan kematian Cecep yang pernah sama-sama bermain dalam sinetron Bidadari. Instagram/@Cecepreza_

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -Aktris Marshanda tengah berbahagia merayakan ulang tahun ke-32 pada Selasa 10 Agustus 2021 lalu. Melalui laman instagramnya, pemeran Lala dalam sinteron Bidadari mengunggah video bumerang dengan tulisan Smile dengan tampilan kasual mengenakan atasan warna kuning beraksen tali spaghetti

Marshanda yang akrab disapa Caca ini juga menuliskan refleksi ulang tahun di keterangan video dengan cara berterima kasih untuk dirinya sendiri.

"Karena berada di sini
Untuk menjadi lengkap
Untuk menjadi utuh
Untuk menjadi cantik
Untuk tersenyum
untuk menangis
Untuk melepaskan dan melepaskan
Dari hal-hal yang tidak dimaksudkan untukmu
Dan memberi ruang untuk hal-hal yang," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Marshanda juga mengucapkan terima kasih karena telah bisa mengembalikan semua bagian yang rusak dengan semua warna baru yang telah dimiliki.

"Selamat ulang tahun, aku sangat bangga padamu. Saya sangat kehabisan Kata-kata pada detik ini, Kamu begitu dipenuhi dan dihujani dengan cinta dari semua orang. Selamat ulang tahun. Selamat sekali lagi untuk kesekian kalinya karena kamu hidup dan mencintai kehidupan. Selamat ulang tahun," tulis Caca dengan bersyukur. 

Tak hanya ucapan ulang tahun untuk dirinya sendiri, hari spesial Caca juga dirayakan bersama orang terkasih. Caca mendapatkan banyak kejutan dari keluarga besar. Mulai dari sang ibu, mantan suamib Ben Kasyafani dan istri  Neysana Ayu Nabila serta putrinya Sienna Ameerah Kasyafani pun hadir merayakan usia baru kali ini.

"This birthday is wonderful. This life is beautiful!" tulis Caca dalam laman instagramnya, Rabu 11 Agustus 2021. 

Selamat ulang tahun, Marshanda!

Baca:Pernah Insecure pada Tubuh Sendiri, Kini Marshanda Ucap Terima Kasih

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."