Rayakan Ulang Tahun Kakak Ipar, Aliya Rajasa Kompak Pakai Motif Tartan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Aliya Rajasa. Instagram.com/@ruby_26

Aliya Rajasa. Instagram.com/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Keluarga Presiden RI ke-6 Soesilo Bambang Yudhoyono sejak dulu memang dikenal kerap kompak dalam berbusana, khususnya di momen tertentu seperti Hari Raya Idul Fitri dan acara keluarga penting lainnya.

Termasuk saat memperingati ulang tahun Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, suami Annisa Pohan, mereka tampil kompak bersama keluarga masing-masing.

Begitu pula dengan keluarga Aliya Rajasa bersama suami tercinta Edhie Baskoro atau Ibas dan ketiga buah hatinya, Airlangga, Pancasakit, dan Gayatri Idalia. Seperti biasa, mereka tampil kompak sekeluarga.

Dalam momen kali ini gaya busana Aliya Rajasa dan keluarga mengenakan kaus berkerah motif tartan nuansa warna biru. Aliya tampil kasual dengan makeup natural dan rambut yang digerai, sementara sang suami Ibas terlihat memakai topi.

Kedua anak lelaki Aliya mengenakan celana jeans pendek kasual, sementara putrinya tampak cantik dengan bawahan rok tutu berbahan crepe warna biru muda.

"Happy 43rd Birthday Pakde," tulis Aliya di laman instagramnya, Selasa 10 Agustus 2021.

Tak lupa perempuan kelahiran 26 April ini juga mendoakan sang kak ipar. "Semoga Panjang Umurnya sehat selalu dimudahkan segala urusannya Bahagia selalu bersama Mamam & kakak Aira dan senantiasa dalam lindungan keberkahan kasih sayang Allah SWT  Aamiin Allahuma Amiiin. Hugsss from the EBY Family," harapnya.

Tampak keluarga AHY, Annisa Pohan dan Aira juga tampil kasual dan kompak dengan kaus warna hitam bertuliskan angka 43 yang menandai usia AHY. 

Baca: Anti Bosan Saat Pandemi, Intip Cara Kreatif Aliya Rajasa Bikin Kegiatan Keluarga

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."