Ganti Warna Rambut Jadi Pirang, Mutia Ayu Ungkap Alasannya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mutia Ayu, penyanyi. Instagram/@mutia_ayuu

Mutia Ayu, penyanyi. Instagram/@mutia_ayuu

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mutia Ayu kerap gonta-ganti penampilan rambut. Dari potongan rambut panjang menjadi rambut bob. Beberapa saat lalu, ia sempat memakai ekstensi rambut panjang. Yang terbaru, ia menunjukkan warna rambutnya berubah, dari hitam menjadi pirang atau blonde.

Dalam unggahan Instagram Stories-nya, Senin, 9 Agustus 2021, Mutia membagikan sedikit proses pewarnaan rambutnya. Di unggahan berikutnya, ia membagikan video ia meng-endorse produk perawatan kulit. Di video itu, terlihat rambut bob sebahunya ditata bergelombang dan berwarna pirang.

Baru di unggahan selanjutnya, ia menjelaskan alasannya mengecat rambut menjadi pirang. "Oke, ternyata banyak sekali membicarakan si rambut aku ini. Aku cuma penasaran aja, guys. Jadi, tenang nanti diwarnain gelap lagi, oke. Penasaran aja, ini muka gimana kalau rambut blonde gimana, ternyata sama aja," ucapnya sambil tertawa di Instagram Senin malam.

Mutia Ayu menunjukkan tampilan rambut barunya yang diwarnai jadi pirang atau blonde. Foto: tangkapan layar Instagram Stories/@mutia_ayuu

Kemudian ia mengungkapkan respons putri semata wayangnya dengan Glenn Fredly, Gewa, saat melihat tampilan rambutnya. Menurutnya, Gewa terlihat baik-baik saja dan sedikit penasaran karena kerap memainkan tampilan rambut barunya. "Gewa malah mainin rambut aku sambil ketawa-ketawa. Bingung kali ye bule dari mana," tulisnya menjawab pertanyaan salah satu warganet.

Sebelum memangkas rambut panjangnya menjadi rambut bob pada awal Maret 2021, Mutia juga sempat mengecat sendiri rambutnya di rumah. Kala itu, ia mewarnai rambutnya menjadi hitam dari coklat.

"Iya, ini dihitamin (rambutnya) sama aku sendiri. Cemong-cemong gitu di rumah. Karena aku kan rambutnya enggak pernah dianeh-anehin, senengnya hitam. Jadi, kalau di-extension lagi ga ribet, jadi yaudah item," imbuh Mutia Ayu di kanal YouTube-nya, Mutia Ayu, 10 Maret 2021.

Baca juga: Sempat Alami Alergi, Alasan Mutia Ayu Pilih Ekstensi Rambut Model Kepang

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."