Brand Kami Rilis Koleksi Pashmina, Inspirasi dari Tas Ikat Asli Papua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Brand modest fashion Kami meluncurkan koleksi terbaru yang terinspirasi dari budaya Papua.

Brand modest fashion Kami meluncurkan koleksi terbaru yang terinspirasi dari budaya Papua.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand modest fashion lokal Kami merilis dua koleksi barunya yakni Noken Pashmina dan Bhanavi Apparel Collection dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha beberapa waktu lalu.

Co- Founder dan Direktur dari Kami Istafiana Candarini mengatakan pada saat kondisi pandemi ini, ia melihat bahwa kebutuhan masyarakat Indonesia akan pakaian dengan bahan yang berkualitas serta nyaman saat digunakan di rumah menjadi meningkat.

"Kami meluncurkan dua koleksi terbaru, yakni Noken Pashmina dan Bhanavi Apparel Collection. Kedua koleksi ini dapat dipadu padankan menjadi outfit yang cantik dan juga tentunya nyaman digunakan saat berada di rumah," kata Istafiana.

Koleksi pertama, yakni Noken Pashmina terinspirasi dari dua elemen, pertama Noken adalah sebuah kata yang berarti tas ikat multifungsi asli Papua yang memiliki filosofis berarti simbol kehidupan. Elemen kedua, desain yang terinspirasi dari bunga Anggrek yang memiliki keindahan dan menjadi simbol penting dalam budaya modern.

Noken Pashmina terbuat dari material Premium Rayon Dobby yang ringan, lentur, tidak licin sehingga nyaman untuk digunakan dan dapat dipadupadankan dengan berbagai outfit. Noken Pashmina hadir dalam empat pilihan warna unik yaitu Plum, Berry, Clay Pot dan Praline.

Dengan material bahan, Premium Rayon Dobby memang di-develop secara khusus dan diharapkan dapat menginspirasi setiap perempuan Indonesia untuk tetap tampil cantik meskipun hanya di rumah saja.

"Keunggulan dari Noken Pashmina ini adalah karakternya yang ringan, tidak licin, dan lentur sehingga mudah untuk dibentuk dan dipadupadankan dengan outfit lainnya. Koleksi Noken Pashmina juga hadir dalam dua model yakni pashmina classic dan pashmina instan dengan inner cap sehingga bisa digunakan dengan mudah dan nyaman," kata Istafiana.

Koleksi kedua modest fashion Kami yakni Bhanavi Apparel adalah koleksi yang dikhususkan dalam memperingati peristiwa sakral mengenai ketakwaan Nabi Ibrahim kepada Allah untuk mengorbankan putranya yaitu Ismail atau yang dalam zaman ini kita peringati sebagai Hari Raya Idul Adha. Bhanavi diambil dari kata “suci” dan inspirasi dari motif pada koleksi ini diambil dari Bunga Papaver yang merupakan simbol dari pengorbanan dan zikir.

Bhanavi Apparel Collection koleksi terbaru dari modest fashion Kami/Kami

Bhanavi Apparel memiliki empat pilihan model pakaian dengan tiga pilihan warna yaitu Arryn Top, Tasia Tunic, Moria Tunic, dan Audry Dress. Empat pilihan model berbeda ini tentunya dapat menjadi opsi outfit bagi perempuan Indonesia, karena selain memiliki bahan dan kualitas yang dibuat secara khusus tetapi juga memiliki keunikannya masing-masing.

Arryn Top adalah salah satu koleksi top yang memiliki model dengan bahu turun (drop shoulder) dan terdapat lipatan di bagian depan dengan kancing di bagian dalamnya, sehingga akan nyaman digunakan oleh Ibu yang sedang menyusui.

Kemudian, Tasia Tunic merupakan tunik yang hadir dengan kerah bulat dan Raglan sleeve serta terdapat variasi kerutan di bawah, sehingga cocok bagi seseorang yang menginginkan kesan mengembang dan mewah.

Sedangkan apabila menginginkan kesan minimalis namun tetap nyaman, Moira Tunica dapat menjadi pilihan yang tepat, karena model ini merupakan opsi lain untuk tunik yang memiliki variasi ruffle (lipatan) di bagian depan sisi kanan serta model bahu turun yang terdapat kancing pada lengan baju.

Selain itu bagi yang ingin tampil cantik secara instan dengan dress, Audry Dress bisa menjadi pilihan yang tepat, karena merupakan dres dengan model A-line dan kerah bulat serta Raglan sleeve dengan detail pleats di bagian samping kanan dan kiri.

“Bhanavi Apparel memiliki desain yang unik nan modern yang nyaman dikenakan walau kita hanya bersilaturahmi secara virtual. Koleksi Bhanavi Apparel memiliki tiga pilihan warna yaitu yang pertama adalah Blush, warna yang didominasi oleh sentuhan dusty pink untuk tampilan yang lebih feminin, lalu kedua Dawn yang didominasi oleh warna navy dan sentuhan kata untuk tampilan yang lebih mewah, dan terakhir yaitu Fog dengan dominasi warna grey dan cloud untuk tampilan bersahaja,” kata Istafiana.

Dengan kualitas yang memang selalu terjaga, pashmina yang cantik dari Noken Pashmina kemudian dipadupadankan dengan berbagai opsi outfit dari Bhanavi Apparel yang memiliki berbagai desain, tentunya akan menjadi suatu tampilan cantik dan nyaman.

Baca: Inspirasi Corak Geometris di Kolaborasi Kami dan Heaven Light

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."