Selain Liburan, Sophia Latjuba Menyelamatkan Anjing Terlantar di Bali

Sophia Latjuba. Foto: Instagram @sophia_latjuba88

ragam

Selain Liburan, Sophia Latjuba Menyelamatkan Anjing Terlantar di Bali

Minggu, 8 Agustus 2021 09:40 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan aktris Sophia Latjuba mengaku awalnya berencana liburan ke Bali hanya dua minggu. Ia bersama keluarga berangkat ke Bali pada pertengahan Juni 2021. Namun dengan diberlakukannya aturan Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat (PPKM), akhirnya ia berada di Bali lebih lama dari rencananya.

"Udah dua bulan, udah dua kali lihat purnama," ucapnya kepada Luna Maya dan Marianne Rumantir di kanal YouTube TS Media, Jumat. 6 Agustus 2021.

Meski merasa tenang dan bahagia dengan keindahan alam di Bali, Sophia mengaku ada rasa tidak nyaman berlama-lama jauh dari zona nyamannya di Jakarta. Di ibukota, ia merasa memiliki wilayah pribadi karena menetap di satu rumah, tak perlu berpindah-pindah vila atau hotel seperti di Bali. Selain itu, ia merindukan rutinitasnya di Jakarta, seperti bermain dengan anjing-anjing peliharaannya.

"Kangen banget sama doggies-doggies walaupun bawa dua ke sini. And then we rescue, just rescue another one ada puppy dari Ubud. Lucu banget, namanya si Elsa," ujar Sophia.

Baca juga: Alasan Sophia Latjuba Lebih Pilih Pasangan Lebih Muda 15 Tahun

Selain berlibur dan menyelamatkan anjing terlantar, Sophia juga memastikan keluarganya divaksin Covid-19 selama berada di Pulau Dewata. Sophia membagikan momen ia saat divaksin dalam unggahan Instagram Stories 13 Juli 2021. Ia memakai baju pink dan rambut ditata ala bun saat disuntik vaksin Covid-19 dosis pertama. 

Lalu, Sabtu kemarin, 7 Agustus 2021, Sophia menunjukkan putri sulungnya, Eva Celia, tengah divaksin. Eva terlihat memakai baju merah dan masker pink saat divaksin oleh tenaga kesehatan. "Vaccinated @evacelia," tulis perempuan yang berulang tahun ke-51 hari ini, Ahad, 8 Agustus 2021 di unggahan Instagram Stories-nya.