Intip Rahasia Cantik Taeyeon Girls' Generation, Utamakan Tampilan Alis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Taeyeon, salah satu personel grup idola Korea Girls' Generation (Instagram/@girlsgeneration)

Taeyeon, salah satu personel grup idola Korea Girls' Generation (Instagram/@girlsgeneration)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Memiliki wajah yang mulus bak bintang Korea, menjadi hal paling diimpikan oleh wanita. Dengan kulit cerah dan mulus, dapat membuat wanita tampil semain percaya diri. Banyak wanita yang bertanya tanya, apa rahasia kulit cantik dan mulus dari para bintang Korea. Dilansir dari Soompi, salah satu member group idol Girls 'Generation yaitu Taeyeon, pernah membagikan rahasia perawatan kulit dan wajahnya.

Dalam wawancara yang pernah dilakukan, Taeyeon mengungkapkan bahwa dirinya memiliki pola hidup yang teratur dan sehat. Rutinitasnya yang baik, menjadi rahasia pertama perawatannya. “Saya biasanya tidur sebelum jam 1 pagi, dan saya otomatis bangun jam 6 pagi. Saya minum vitamin segera setelah bangun, dan saya harus minum kopi di pagi hari. Untuk secara resmi memulai hari saya. Kemudian saya menonton berita sambil minum kopi pagi saya. Saya sebenarnya baru menyadari rutinitas saya sekarang juga. Penggemar saya tahu saya bangun lebih awal, tetapi mereka mungkin tidak tahu apa yang saya lakukan,” kata Taeyeon pada Agustus 2020.

Selain mengungkapkan rutinitasnya, Taeyeon juga membagikan tips penampilannya dalam berbagai kegiatan. Dia berpendapat bahwa dalam merias wajah, penampilan kulit menjadi hal yang penting. Dirinya mengaku bahwa lebih menyukai make up yang segar (Dewy) dan tidak terlalu tebal. “Sebaiknya memiliki semi-matte base make-up yang dewy, tidak terlalu tebal, dan menempel dengan baik di wajah Anda,” kata Taeyeon

Dalam wawancara tersebut, Taeyeon juga menyampaikan bahwa dirinya sangat menyukai tampilan riasan alis wajah yang bertekstur atau berserat. Tampilan alis tersebut dapat memberi kesan alis yang natural. “Penampilan favorit saya hari ini selama pemotretan adalah riasan alis yang membuat tekstur alis saya menonjol. Saya benar-benar merasakan betapa pentingnya alis, yang merupakan atap wajah,” ungkap Taeyeon.

Baca: Menyimak Gaya Rambut Taeyeon SNSD yang Beragam

FAHIRA NOVANRA | SOOMPI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."