Menyimak Gaya Rambut Taeyeon SNSD yang Beragam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Taeyeon SNSD. Instagram.com

Taeyeon SNSD. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anggota kelompok K-Pop Girls Generation atau Taeyeon SNSD adalah salah satu yang selalu memiliki penampilan modis dan berani. Bukan hanya dari busana, Taeyeon selalu berani untuk melakukan eksperimen dengan gaya rambutnya.

Berikut adalah beberapa gaya rambut Taeyeon yang cantik dan menarik serta mudah untuk ditiru.

Baca juga:

Taeyeon SNSD Ingin Ubah Imej Anak Rumahan
Taeyeon dan 6 Artis Korea Pamer Wajah Tanpa Makeup

#Dua sanggul
Untuk gaya yang kasual dan rapi, Taeyeon menata rambutnya menjadi dua sanggul kecil, satu di sisi kiri dan satu di sisi kanan. Dia juga memiliki beberapa helai rambut di depan sanggul untuk membuat penampilan yang lebih kasual. Gaya rambut ini bisa dipadukan dengan make-up yang berani dan pakaian yang sederhana.

TaeYeon. instagram.com/taeyeon_ss

#Bando
Bando memang selalu menjadi aksesoris andalan. Namun, jangan menghiasi rambut dengan bando biasa. Terinspirasi dari gaya rambut Taeyeon, gunakan bando dengan motif kotak-kotak agar terlihat lebih modis. Selain bando dengan motif, bando dengan manik-manik juga membantu membuat penampilan terlihat modis.

TaeYeon. instagram.com/taeyeon_ss

#Poni
Taeyeon sempat mewarnai rambutnya dengan warna coklat muda dan juga mengubah potongan rambut dengan poni tipis. Gaya rambut ini berbeda dengan gaya rambut Taeyeon yang biasa terlihat rapi karena membuat penampilannya terlihat lebih edgy dan keren. Gaya rambut ini juga cocok dipadukan dengan busana-busana yang lebih berani, yang memiliki nuansa street style.

TaeYeon. instagram.com/taeyeon_ss

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."