Ariel Tatum Perankan Sosok Istri yang Didera Perempuan Kedua

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ariel Tatum, penyanyi, aktris, dan infulencer kesehatan mental. Instagram.com/@arieltatum

Ariel Tatum, penyanyi, aktris, dan infulencer kesehatan mental. Instagram.com/@arieltatum

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaAriel Tatum tengah gencar mempromsikan film terbarunya bertajuk Selesai. Ariel akan beradu akting bersama Gading Marten dan Anya Geraldine. Dalam film besutan sutradara Tompi itu, Ariel berperan sebagai Ayu, istri dari Broto yang diperankan oleh Gading Marten. 

Film Selesai mengisahkan rumah tangga dengan isu orang ketiga ini bermula dari mimpi Ayu dan Broto dalam membangun rumah tangga yang harmonis menjadi renggang dengan hadirnya orang ketiga yang diperankan Anya.

Parasnya yang cantik dan manja bisa menyihir Broto untuk berpaling ke Anya. Hubungan gelap ini sudah berjalan selama 1 tahun, ketahuan 2 kali bahkan sampai Anya rela menunggu janji Broto yang ingin menikahkannya.

"Memulai kehidupan baru dengan bahagia, berujung salah memilih tempat untuk menetapkan hati, dan mencoba bertahan atas dasar cinta. #SaatCintaBerujungSalah menjadi luka, dan susah untuk bisa menerima kembali, apa ada kata yang paling tepat selain dari kata ‘Selesai’?

Gading Marten mengunggah foto bersama Ariel Tatum. Foto: Instagram Gading Marten.

Bioskop Online kembali menambah daftar kontennya. Kali ini Film Selesai yang akan menjadi konten terbaru di Bioskop Online. Film yang disutradarai oleh Tompi ini akan tayang terbatas mulai 13 Agustus 2021 mendatang.

Kedua kalinya menjadi sutradara, Tompi kembali mengangkat isu sosial yang familiar di tengah masyarakat kita. Kali ini, mengangkat isu tentang orang ketiga alias perselingkuhan dalam rumah tangga. Film Selesai ini akan menyoroti bahwa perasaan cinta dapat berubah seiring waktu.

“Bagaimana sebuah romantika dalam keluarga itu bisa berakhir tidak baik, bagaimana intrik-intrik penyelesaian emosional permasalahan-permasalahan dalam keluarga dan juga menyoroti orang tua yang kadang-kadang ingin terlibat terlalu jauh,” ujar Tompi tentang film ini.

Perselingkuhan adalah isu yang sudah banyak sekali menjadi sorotan. Ketika suatu kesalahan berupa perselingkuhan terjadi, maka harus ada kata selesai yang terucap, untuk mengakhiri duka dari mereka yang terluka.

President of Digital Business Visinema Bioskop Online Ajeng Parameswari mengatakan dalam film ini Tompi sangat piawai menyuarakan isu pernikahan yang walaupun dekat dengan kehidupan namun sensitif untuk dibicarakan. "Dimensi dalam film ini sangat luas ada unsur drama dan komedi yang diramu dengan apik menjadi sebuah tontonan yang menghibur, sekaligus bisa menjadi alat refleksi diri.” ungkap Ajeng Parameswari selaku 

Baca: Idap BPD sejak Remaja, Ariel Tatum: Kini Konsumsi Obat ketika Dibutuhkan Saja

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."