Suzy Bakal Bermain di Drama The Second Anna, Perannya?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Suzy. Instagram.com/@skuukzky

Suzy. Instagram.com/@skuukzky

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan penyanyi Bae Suzy atau Suzy akan kembali berperan dalam drama. Ia akan terlibat dalam serial asli The Second Anna. Pihak agensi Suzy, Management SOOP, menanggapi positif kabar tersebut.

"Suzy secara positif meninjau tawaran casting untuk The Second Anna," ujar Management SOOP dikutip dari laman Soompi pada Kamis, 8 Juli 2021.

The Second Anna adalah proyek baru yang dipimpin oleh sutradara Lee Joo Young dari film A Single Rider tahun 2017 yang dibintangi oleh Lee Byung Hun dan Gong Hyo Jin. Awalnya, The Second Anna direncanakan menjadi sebuah film, tetapi sekarang menjadi drama delapan episode.

Drama ini mengisahkan seorang wanita bernama Anna yang mencoba menjalani kehidupan orang lain, mirip dengan Ripley Syndrome. Jenis gangguan kepribadian antisosial di mana orang tersebut terus-menerus berbohong dan percaya pada dunia fiksi yang tidak nyata.

Mantan pacar Lee Min Ho ini disebut memutuskan untuk membintangi The Second Anna karena keyakinannya pada sutradara Lee Joo Young dan naskah drama yang telah dibaca. Syuting akan dilakukan tahun ini, setelah menyelesaikan proses casting.

Semoga drama ini bisa mengobati rindu Anda melihat akting Suzy.

 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."