Punya Energi Postif dan Percaya Diri, Jan Wonyoung Jadi Muse innisfree

Jan Wonyoung jadi Muse brand skincare asal Korea Selatan/Foto: Doc innisfree

kecantikan

Punya Energi Postif dan Percaya Diri, Jan Wonyoung Jadi Muse innisfree

Senin, 2 Agustus 2021 20:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand perawatan kulit asal Korea Selatan innisfree resmi memperkenalkan penyanyi serta model bernama Jan Wonyoung sebagai wajah barunya. Wanita berusia 18 tahun ini, tak hanya memiliki paras cantik namun memiliki bakat bernyanyi serta menari.

Perempuan kelahiran 31 Agustus 2004 ini memulai karirnya sebagai salah satu anggota grup vokal perempuan terkenal asal Korea Selatan, IZ*ONE. Sebelumnya, ia berhasil meraih peringkat pertama dalam acara unjuk bakat, Produce 48, dan banyak mendapat pujian karena bakatnya yang luar biasa.

Jan Wonyoung dikenal sebagai sosok yang memiliki energi positif serta kepercayaan diri yang menarik banyak perhatian. Ia dicintai oleh khususnya generasi muda. Keceriaan serta kepolosan yang dimiliki Jan Wonyoung membuatnya populer tak hanya di Asia, namun di seluruh dunia.

Hal tersebut menjadi salah satu alasan mengapa innisfree memilihnya sebagai wajah baru yang akan mewakili innisfree dalam pasar domestik dan internasional.

Pihak innissfree berharap, dengan gayanya yang ekspresif dan unik, Jan Wonyoung dapat menambah unsur kesegaran dalam berbagai rencana pengembangan innisfree ke depannya dan membantu menggaungkan kualitas produk, inovasi serta kampanye-kampanye ramah lingkungan yang dilakukan innisfree.

Baca: Kaya Antioksidan, Simak Manfaat Kopi Hijau untuk Perawatan Kulit