Olimpiade Tokyo Sedang Hits, Berikut 4 Rekomendasi Drama Korea Bertema Olahraga

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Drama Korea terbaru Netflix, Racket Boys. Dokumentasi: Netflix

Drama Korea terbaru Netflix, Racket Boys. Dokumentasi: Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Olimpiade yang merupakan perlombaan olahraga terbesar di dunia, sedang berlangsung di Tokyo. Meski sempat tertunda karena pandemi, olimpiade tetap terlaksana dengan baik. Antusias dan semangat yang tinggi juga ditunjukkan oleh masyarakat Indonesia dalam menyambut ajang olahraga tersebut. Untuk menemani waktu olimpiade, kamu dapat menonton beberapa drama Korea dengan tema olahraga. Berikut rekomendasi drama dengan tema olahraga yang wajib kamu tonton:

1. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Drama yang dibintangi oleh aktor kenamaan Korea Selatan, Nam Joo-Hyuk dan Lee Song-Kyoung, cocok ditonton pada saat masa olimpiade Tokyo. Pasalnya, drama ini mengangkat tema olahraga dengan latar belakang pemain seorang atlet di perguruan tinggi Korea Selatan. Drama ini menceritakan tentang perjuangan seorang atlet angkat besi dan atlet renang dalam meraih impiannya. Drama semakin menarik dengan bumbu-bumbu kisah cinta dan keluarga.

2. Fight For My Way
Drama tahun 2017 yang diperankan oleh Park Seo Jun sebagai Koo Dong Man dan Kim Ji-Won sebagai Choi Ae-ra, bercerita tentang perjuangan empat orang sahabat dalam meraih impiannya.

Koo Dong Man yang bermimpi untuk menjadi atlet taekwondo, sempat mengalami permasalahan hingga dia harus mengubur impiannya. Hal yang sama juga terjadi oleh ketiga sahabat kecil Koo Dong Man. Tidak hanya membahas perjuangan meraih mimpi, drama juga menyuguhkan kisah persahabatan yang dibalut dengan kasih asmara.

3. Racket Boys
Drama yang tayang pada tahun 2021 ini, memiliki total 16 episode. Dengan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas Korea Selatan seperti Oh Na Ra, Tang Joon Sang, Song Sang Yoen, Choi Hyun Wook, Yoob Hyeon Jong, dan Ahn Se Bin, drama mampu membangkitkan semangat juang olahraga.

Walau sempat menuai kontroversi, Racket Boys dapat menjadi salah satu drama yang cocok menemani kamu di waktu olimpiade ini. Membahas tentang perjuangan anak desa dalam meraih impian sebagai atlet buku tangkis, drama akan menyuguhkan semangat dan perjuangan pemuda pemudi dalam menggapai kemenangan.

4. Hot Stove League
Drama yang rilis tahun 2019 ini, hadir dengan genre olahraga. Diperankan oleh aktor berbakat Korea seperti Min Namkoong, Eun-bin Park, Oh Jeong-Se, film itu bercerita tentang seorang manajer bisbol yang berusaha untuk melatih tim peringkat bawah, agar dapat mewujudkan mimpinya sebagai tim bisbol profesional.

Baca: Tak Kalah Seru dari Drama Korea, Ragam Genre Drama Cina Ini Bisa Jadi Pilihan

FAHIRA NOVANRA

 
Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."