Amanda Manopo Sampaikan Pesan Cinta untuk Mendiang Ibunda Tercinta

Bintang sinetron Amanda Manopo tengah dilanda duka setelah ibundanya Henny Manopo meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19 dan stroke yang dialaminya pada Ahad sore, 25 Juli 2021. Dalam dua pekan terakhir terus muram saat mendengar ayah ibunya terpapar Covid-19. Instagram

ragam

Amanda Manopo Sampaikan Pesan Cinta untuk Mendiang Ibunda Tercinta

Senin, 26 Juli 2021 06:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Berita duka tengah dialami oleh aktris sinetron Amanda Manopo. Ibunda tercinta Henny Manopo, meninggal pada Ahad sore, 25 Juli 2021 setelah berjuang melawan Covid-19 dan stroke yang dialaminya. Kabar ini disampaikan oleh manajer Amanda, Ricco Richardo melalui unggahan layar hitam di akun Instagramnya.

"Rest in love, Mami @hennymanopolugue. Mami sudah tidak sakit, mami tenang di surga. Tuhan Yesus jaga mami, aku akan selalu jagain Manda sampai kapanpun seperti janji aku bilang ke Mami...lov u Mi @amandamanopo @angelicamanopo," tulis Ricco.

Kemudian dini hari tadi, tampak Amanda Manopo mengunggah pesan cinta berupa curahan hati kehilangan ibunda tercinta melalui laman instagram story, Senin 26 Juli 2021. Amanda menyapa sang bunda dan mengatakan jika kemarin dan hari ini menjadi hari berat bagi orang-orang yang mencintai sang bunda.

Amanda Manopo mengunggah layar berisi curahan hati sepeninggal ibunya, Henny Manopo karena Covid-19. Foto: Instagram Amanda Manopo.

"Sangat berat buat manda, mi. Tapi sekarang mami ga perlu ngerasain sakit lagi, mami ga usah khawatir lagi ya manda angel dadi akan jaga satu sama lain jadi mami ga usah khawatir," tulis Amanda.

Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini juga mengucapkan terima kasih kepada sang bunda karena sudah menjadi ibu dan istri ayah merekan yang hebat dan selalu berjuang. Termasuk membuat Amanda menjadi sabar dan kuat seperti saat ini.

"Sampai ketemu di sana ya, tunggu manda mami," tulisnya.

Tak lupa, Amanda juga meminta agar jika selama hidup sang bunda ada salah kata dan perbuatan tolong dimaafkan, juga mengikhlaskan kepergian agar sang bunda bahagia di atas bersama Tuhan Yesus.

Sebagai informasi, jenazah Henny Manopo, ibunda Amanda Manopo yang meninggal pada Ahad sore, 25 Juli 2021 akan dimakamkan di kompleks pemakaman San Diego Hills. Masih belum dijelaskan kapan tepatnya pemakaman akan dilakukan, setelah pemulasaran jenazah dengan mengikuti standar protokol Covid-19.

Baca: Mulai Bisnis di Usia Remaja, Amanda Manopo: Aku Diberi Kesempatan