Ulang Tahun ke-3, Kopi Janji Jiwa Luncurkan Aktivitas Seru Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Janji Jiwa Cold Brew Series/Janji Jiwa

Janji Jiwa Cold Brew Series/Janji Jiwa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Gerai kopi Janji Jiwa berulang tahun ke-3. Sejak didirikan Mei 2018, jaringan gerai kopi ini telah memiliki 900 cabang di seluruh Indonesia. Mereka berusaha membawa budaya kopi lokal Indonesia ke dunia. Dalam merayakan hari jadi yang ketiga, Janji Jiwa berjanji terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan dalam kampanye kreatif yang bermakna bagi pelanggan dengan tema: #JanjiLebihBaik.

Dalam perayaan spesial ini, Janji Jiwa telah menyiapkan serangkaian aktivitas seru. Pertama, gerai kopi itu meluncurkan rangkaian produk Cold Brew Coffee Series, kolaborasi cup limited edition bersama ilustrator WD.Willy, hingga kolaborasi unik dengan merk sepatu lokal Sage Footwear, untuk meluncurkan sepatu kolaborasi yang unik dan terbatas. Seluruh rangkaian aktivitas ini diluncurkan serentak bagi pelanggan dan pecinta kopi Indonesia mulai tanggal 21 Juli 2021.

CEO and Founder Jiwa Group, Billy Kurniawan mengatakan dirinya sangat senang bisa merayakan hari jadi Janji Jiwa yang ketiga. Selama tiga tahun terakhir ini, ada banyak sekali cerita bermakna bagi timnya serta berbagai pencapaian yang layak timnya terima bersama Teman Sejiwa yang selalu mendukung dan menginspirasi kami untuk terus mengembangkan produk dan layanan tanpa melupakan esensi identitas Janji Jiwa.

"Tentunya pengembangan dan inovasi tidak lepas dari keinginan kami untuk dapat memenuhi kebutuhan teman sejiwa. Hadirnya Jiwa Toast yang lezat dan mengenyangkan sebagai teman minum kopi, dan juga JIWA+ membuat kami sadar pentingnya memudahkan proses pemesanan dan menjaga kualitas dalam pengiriman yang kami jawab dengan apllikasi JIWA+,” kata Billy Kurniawan dalam keterangan pers yang diterima Cantika.com pada 23 Juli 2021.

Salah satu yang disiapkan dalam perayaan spesial ini, Janji Jiwa meluncurkan rangkaian produk Cold Brew Coffee Series. Rangkaian produk ini menggunakan 100 persen biji kopi Arabika asli Indonesia dan melalui rangkaian proses yang berbeda dengan menu Janji Jiwa pada biasanya.

Janji Jiwa kolaborasi dengan ilustrator WD.Willy/Janji Jiwa

Seri Kopi Cold Brew Janji Jiwa terasa semakin spesial terutama saat dinikmati dalam 3rd anniversary limited edition cup hasil kolaborasi dengan WD.Willy yang menceritakan perjalanan kopi Janji Jiwa sampai bisa dinikmati hingga saat ini. Tak hanya itu, Janji Jiwa juga berkolaborasi dengan brand sepatu lokal ternama, Sage Footwear, untuk meluncurkan sepatu kolaborasi yang menggunakan pewarna alami yang berasal dari ampas kopi Janji Jiwa pada tanggal 5 Agustus 2021 mendatang. Ada pula selebrasi dengan hadirnya promosi untuk pembelian produk Cold Brew Coffee Series sepanjang periode 21 Juli hingga 3 Agustus 2021 yang dapat dinikmati melalui pemesanan langsung ke Jilid, JIWA+, Grab Food, Go Food dan Shopee Food.

“Kami berharap rangkaian aktivitas ini dapat menunjukkan value Janji Jiwa yang selalu kami pegang erat: A Cup for the Farmers, A Cup for the Partners, and A Cup for the People. Semoga Janji Jiwa dapat selalu dapat membawa dampak positif yang selalu bisa dirasakan oleh seluruh pihak terkait yang turut terlibat dalam perjalanan Janji Jiwa di masa yang akan datang,“ kata Billy Kurniawan.

Baca: Bergabung dengan Jiwa Group, Joomba Tawarkan Smoothies dan Minuman Sehat

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."