Laudya Cynthia Bella Kompak Pakai Busana Nuansa Ungu Bareng Lesty Kejora

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Laudya Chyntia Bella mengunggah fotonya sedang berjilbab. (instagram)

Laudya Chyntia Bella mengunggah fotonya sedang berjilbab. (instagram)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Laudya Cynthia Bella belakangan ini tampak semakin fokus berbisnis. Setelah bersama kakaknya, Zaskia Sungkar, dan sahabat mereka, Laudya Cynthia Bella membentuk komunitas Ibu Hebat Berusaha, kini ia mempromosikan merek lini fashionnya LCB bersama penyanyi dangdut Lesty Kejora.

Keduanya tengah foto bersama dalam sebuah unggahan instagram. Momen kebersamaan dua perempuan berhijab ungu ini diunggah pada Minggu, 20 Juli 2021, mereka serasi dengan outfit warna ungu. Laudya mengenakan kemeja oversize ungu dengan hijab hitam, sementara Lesty Kejora pakai kemeja hitam dengan hijab motif warna ungu.

Tak lupa, perempuan kelahiran 24 Februari 1988 ini mengisyaratkan dalam narasi di laman fotonya jika produk fashion muslim terbarunya akan segera rilis.

"MasyaAllah, Neng Dede @lestykejora. Semoga senantiasa dalam Penjagaan Allah Subhaanahu Wa Ta'ala yaa. Kita pakai baju @lbylcb "dirumahaja" Loooh. Insya Allah segera launching. Semoga Baju yang nyaman ini bisa nemenin aktifitas Temen-temen selama dirumahaja yaaaa. Stay safe ya Temen-temen," tulis Laudya. 

Selang satu hari kemudian, Laudya kembali mengunggah foto kebersamaannya dengan Lesty dan ibunda Laudya dengan momen ucapan Hari Raya Idul Adha. Mereka berdua tampil senada dalam balutan busana muslim berwarna putih dengan motif abstrak abu-abu dari brand LCB.

"Bismillah...Eid Adha Mubarak Taqobbalallahu minna wa minkum dari aku, Mama dan Neng Dedee @lestykejora. semoga Allah Subhaanahu Wa Ta'ala terima amal ibadah Kita. Hijab n dress by @lbylcb," tulis Laudya.

Penampilan keduanya yang serasi dan kompak, tentu saja mengundang kekaguman Warganet untuk berkomentar.

Emang beda ya kalo cantik dr hati tu auranya keluarrr semuaaa masyaallah neng2 ayu ayu manis sunda teh bela ma neng dede," tulis akun Snh_137

Masya Allah, idola semua ini maah syantikkk ademm bener,” tulis akun Rini Yuliani kompak dengan akun Idah Noer

Baca: Bersama Kakak dan Sahabat, Shireen Sungkar Bentuk Komunitas Ibu Hebat Berusaha

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."