Main Monopoli Bareng Mertua, Syahrini: Mereka Jago Banget

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Syahrini, penyanyi. Foto: Instagram/@princessyahrini

Syahrini, penyanyi. Foto: Instagram/@princessyahrini

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Syahrini kerap membagikan aktivitasnya di rumah saja selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat. Selain memasak, Syahrini beberapa kali menunjukkan sesi bermain puzzle dan monopoli dengan suami tercinta, Reino Barack. Ternyata tak hanya dengan suami, Incess sapaan akrabnya juga bermain dengan mertuanya, Rosano Barack dan Reiko Barack.

Dalam unggahan Instagram Stories, Selasa, 20 Juli 2021, Syahrini mengungkapkan mertuanya jago dalam permainan monopoli. "Kalau main monopolinya sama mertua kalah incess. Mereka jago bgt," tulisnya di keterangan. 

Ia juga mengunggah video saat bermain bersama."Aduh, mati aku nih, 8," ujar Syahrini usai melempar dua dadu. Kemudian terdengar suara Reino Barack mengarahkan istrinya.

Unggahan Instagram Stories Syahrini pada Selasa, 20 Juli 2021. Foto: Instagram/@princessyahrini

Sebelum unggahan itu, Syahrini menunjukkan meja kayu yang di atasnya terdapat puzzle ukuran besar yang belum selesai dibuat Reino. "Wah, monopoli and puzzle," ujar perempuan asal Sukabumi, Jawa Barat itu.

Unggahan Instagram Stories Syahrini, Selasa, 20 Juli 2021. Foto: tangkapan layar Instagram @princessyahrini

Tak lupa, ia mengucapkan selamat Idul Adha 2021 lewat unggahan video yang menunjukkan suasana Bundaran Hotel Indonesia dari jendela kediamannya. "Selamat Idul Adha untuk seluruh kaum muslimin muslimat di mana pun berada, Mohon maaf lahir dan batin," tutur Syahrini. 

Baca juga: Didukung Adiknya Tampil Berjilbab, Syahrini: Belum, Masih Belajar

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."