Perdana Jadi Bintang Iklan, Intip Gaya Kasual Putri Mariah Carey, Monroe

Monroe, putri Mariah Carey, perdana jadi model. Foto: tangkapan layar Instagram @oshkoshkids

mode

Perdana Jadi Bintang Iklan, Intip Gaya Kasual Putri Mariah Carey, Monroe

Rabu, 21 Juli 2021 10:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Monroe Cannon, putri Mariah Carey dan Nick Cannon, tampil perdana menjadi bintang iklan. Gadis berusia 10 tahun itu bergaya bak Mariah Carey muda dalam iklan terbaru OshKosh B'Gosh.

Kampanye kembali ke sekolah dengan tema Today Is Someday itu menampilkan anak-anak yang menggemaskan sebagai Mariah Carey, Muhammad Ali, dan Outkast versi masa kecil.

Dalam video yang dibagikan di akun resmi OshKosh B'Gosh, Monroe terlihat mengenakan overall jeans dan kaus warna hitam. Ia juga melengkapi penampilannya dengan sepatu datar warna hitam. Rambut keriting panjangnya dibiarkan tergerai begitu saja.

“Suatu hari, itu akan berbeda. Melodi yang hidup di kepala saya, suatu hari nanti akan hidup di puncak tangga lagu. Lagu-lagu di hati saya akan menyentuh jutaan hati, ”kata Monroe dalam video iklan, dikutip dari laman Page Six, Selasa, 20 Juli 2021.

Baca juga: Busana dan Makeup Mariah Carey Saat Konser di Candi Borobudur

Monroe juga berakting menulis lirik lagu seperti Mariah Carey kecil pada 1980. Mariah mengungkap mendukung penuh mimpi anak-anaknya, termasuk terjun ke dunia hiburan.

“Saat menjadi seorang gadis kecil, saya bertekad untuk mewujudkan impian saya. Sekarang sebagai seorang ibu, saya sangat senang melihat anak-anak saya memvisualisasikan dan mengembangkan mimpi yang mereka pegang di hati mereka sendiri,” kata perempuan 51 tahun itu kepada laman People.

“Kami melakukan kampanye (iklan) karena kami menyukai pesan memberdayakan anak-anak untuk bermimpi dengan berani dan merintis jalan mereka sendiri,” lanjut pelantun We Belong Together itu.

Mariah Carey dan Nick Cannon sepakat menjalani co-parenting usai bercerai pada 2014. Mereka tetap berhubungan baik dan mengasuh bersama si kembar, Monroe Cannon dan Moroccan Scott Cannon.

PAGE SIX | PEOPLE