Raffi Ahmad Kurban Sapi Seberat 1,4 ton, Harganya Lebih dari Satu Mobil

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Raffi Ahmad menaiki sapi kurban yang beratnya hampir mencapai 1,4 ton. Ia membeli 10 ekor sapi dan 10 ekor kambing. Instagram

Raffi Ahmad menaiki sapi kurban yang beratnya hampir mencapai 1,4 ton. Ia membeli 10 ekor sapi dan 10 ekor kambing. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sederet artis tanah air telah membuat persiapan untuk menyambut Hari Raya Idul Adha. Salah satunya adalah Raffi Ahmad. Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina, memamerkan salah satu sapi kurbannya. Tahun ini, Raffi Ahmad menyumbang 10 sapi dan 10 ekor kambing.

Dalam kanal youtube nya, dia mengungkapkan bahwa dirinya telah melakukan pemesanan hewan kurban. "Sebenarnya aku sudah pesan sapi dari tahun lalu, aku sendiri enggak tahu sapinya berapa kambingnya berapa. Nanti aku mau nge-cek," ungkap Raffi Ahmad dalam kanal Youtube Rans Entertainment yang diunggah pada Jumat, 16 Juli 2021.

Dalam video tersebut, Raffi Ahmad menunjukkan puluhan sapi gemuk dan sehat yang akan dikurbankan. Sapi yang didatangkan langsung dari Gunung Kidul ini, memiliki berat rata-rata 1 ton. Bahkan pemilik peternakan hewan kurban dari Gunung Kidul, Elsa Dewanti, mengatakan bahwa salah satu sapi yang dibeli Raffi Ahmad adalah sapi yang terbesar di Gunung Kidul. "Itu maskot Gunung Kidul, terbesar, buat AA" kata Elsa.

Saat melihat sapi pesanannya, Raffi Ahmad terlihat sangat kaget karena ukurannya yang sangat besar. "Ini gede banget," kata Raffi Ahmad tiga kali sambil menunjuk sapinya.

Melalui akun Instagram pribadinya, dia membagikan potret dirinya saat menunggangi sapi jumbo tersebut. "Si Bager Sapi dari Gunung Kidul hampir 1,4 ton!!!" tulis Raffi Ahmad .

Unggahan tersebut, ramai diserbu pujian dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang merasa kagum dengan sumbangan kurban Raffi Ahmad tersebut.

Diungkapkan dari kanal Youtube ESGE Entertainment bahwa sapi yang di pesan Raffi Ahmad harganya lebih dari 1 mobil. "Kalau dibilang seharga satu mobil enggak sih?" tanya kameraman ESGE entertainmet. "Iya bisa lebih, karena sapi ini istimewa," jawab Elsa selaku pemilik usaha peternakan hewan qurban yang dibeli Raffi.

Dalam salah satu instastory berjudul testimoni di akun Instagram penjual sapi Raffi Ahmad, sr_jaya89, tertulis bahwa harga 1 ton sapi adalah Rp 100 juta. Kira-kira kalau sapi seberat 1,4 ton milik Raffi Ahmad itu harganya berapa ya?

Selain Raffi Ahmad, artis lain yang membeli hewan kurban dari Elsa seperti Ayu Dewi, dan pasangan Rizky Billar, dan Lesty Kejora.

Baca: Nagita Slavina - Raffi Ahmad Pamer Kamar Khusus Kucing, Intip Tips Merawatnya

FAHIRA NOVANRA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."