Rutin Minum Jamu sejak Kecil, Mayangsari: Ibuku Tuh Luar Biasa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mayangsari, penyanyi dan istri Bambang Trihatmodjo. Instagram/@mayangsari_official

Mayangsari, penyanyi dan istri Bambang Trihatmodjo. Instagram/@mayangsari_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mayangsari tetap terlihat awet muda menjelang usia kepala lima pada 23 Agustus 2021. Ia mengaku tips menjaga kecantikannya terbilang simpel dan sudah menjadi rutinitas para wanita. Dimulai dari menjaga kebersihan tubuh dengan mandi dua kali dalam sehari, rutin membersihkan riasan sbeelum tidur, dan konsumsi suplemen untuk kulit.

"Pokoknya semua bersih deh. Trus kayak seumpamanya treatment segala macam, perempuan wajib kayaknya," ucap Mayangsari dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Jumat, 16 Juli 2021.

Selain itu, Mayangsari mengaku rutin minum jamu sejak kecil berkat kegigihan ibundanya, Larasatun. Ibundanya selalu meluangkan waktu mengantarkan jamu ke rumah saat waktu istirahat kerja. 

"Ibuku tuh luar biasa, dia kan pegawai negeri. Jadi, dia kalau ngantor, istirahat siang itu, dia selalu bawa jamu untuk anaknya setiap hari. Which is itu tujuh gelas untuk anak perempuannya," ujar istri Bambang Trihatmodjo itu.

Menurut Mayangsari, jenis jamu yang dibuat ibundanya selalu berganti setiap hari, dari kunyir asam, beras kencur, asam, hingga cabai puyang. Meski tak selalu suka dengan rasa jamu, ia mengakui banyak manfaat untuk tubuh dan penampilannya saat ini.

"Aku ngerasain manfaatnya sekarang. Waktu pas aku gadis, mens aku gak sakit. Kan, aku ngeliat anakku sekarang, ngerasa perutnya sakit segala macem. Trus ketek gak bau, keringet gak bau," tutur ibu satu putri itu.

Selain jamu, saat ini Mayangsari juga rutin minum jus dan suplemen untuk menjaga kebugaran dan kecantikannya. Apakah Anda juga rutin minum jamu sejak kecil seperti pelantun Tiada Lagi itu?

Baca juga: Cara Mayangsari Menyenangkan Suami di Rumah: Wangi, Cantik, Alis Harus Joget

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."