Perketat 5 M dengan Gunakan Masker Dobel, Ini Pilihannya Agar Tetap Gaya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Masker Kain Studio ASA di Zalora/Zalora

Masker Kain Studio ASA di Zalora/Zalora

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pandemi Covid-19 di tanah air hingga sekarang masih mewabah dan memiliki angka penularan yang cukup tinggi. Pemerintah Indonesia pun telah resmi menyelenggarakan ‘Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat’ (PPKM) Darurat untuk wilayah Jawa-Bali sejak 3 Juli 2021. Masyarakat dianjurkan untuk tetap beraktivitas di rumah, jika diperlukan untuk keluar rumah hanya untuk kebutuhan mendesak dan esensial. Satgas Covid-19 juga mengimbau agar masyarakat menggunakan proteksi dobel berupa masker kain dan masker medis guna meningkatkan efektivitas filtrasi udara hingga 85,4 persen. Hal ini merupakan salah satu dari upaya perketat protokol kesehatan 5 M yang dapat dilakukan masyarakat.

Ada beberapa pilihan masker yang bisa Anda temukan di Zalora. Pada produk di bawah kategori health & beauty care, Anda pun bisa menemukan beragam diskon hingga 77 persen selama Festival Belanja Online pada 7-13 Juli.

Associate Marketing Director ZALORA Indonesia Bimo Darmoyo mengatakan terdapat peningkatan penjualan pada produk-produk di bawah kategori health & beauty care, salah satu nya masker, baik itu masker kain maupun masker medis. Mitra brand fashion yang tergabung di Zalora juga kerap menawarkan berbagai pilihan masker kain dengan desain yang fashionable untuk para pelanggan, terutama bagi para pelanggan yang gemar menyelaraskan penampilan dengan masker yang digunakan setiap harinya. "Mendengar kebutuhan dan tanggapan pelanggan yang terus meningkat untuk hal ini, Zalora mempersembahkan diskon hingga 70 persen untuk produk masker, termasuk produk masker kain dan masker medis selama kampanye 7.7 berlangsung”, ujar Bimo dalam keterangan pers yang diterima Cantika.com pada 7 Juli 2021.

Bagi masyarakat yang masih harus menjalankan aktivitas esensial di luar rumah, menggunakan masker dobel juga bisa tetap fashionable dan stylish. Simak beberapa produk masker pilihan Zalora yang bisa kamu padupadankan dengan OOTD-mu!

Masker Kain Cottonink di Zalora/Zalora

1. Masker kain print berbahan anti air
Sukses dengan clothing line nya, banyak brand seperti Cottonink juga menawarkan banyak pilihan masker kain berbahan anti air yang cocok digunakan untuk melindungi kamu dari polusi udara dan debu. Untuk desain yang stylish tidak perlu diragukan lagi ya, sederet brand selalu memiliki caranya sendiri untuk bisa memberikan desain terbaik dan khasnya bagi para pelanggan setianya. Masker kain dari Cottonink ini cocok untuk diselaraskan dengan pakaian yang relatif polos, agar seimbang dengan desain masker kain yang mencolok.

Masker Kain ADIDAS di Zalora/Zalora

2. Masker kain polos never fails!
Masker stylish dan fashionable tidak melulu harus memiliki desain yang mencolok. Masker kain polos dari ADIDAS bisa jadi pilihan bagi kamu yang ingin terlihat lebih ‘edgy’ dan penggemar streetwear. Poin plusnya adalah, masker ini juga cocok digunakan untuk berkegiatan berat seperti berolahraga.

Masker Kain Studio ASA di Zalora/Zalora

3. Masker kain bordir untuk acara yang lebih formal
Bermotif bordir memang seringkali menciptakan gaya yang lebih cantik dan formal. Pakaian atau masker kain bordir ini biasanya digunakan untuk acara yang lebih formal seperti bekerja. Masker kain bordir juga cenderung lebih awet atau berumur lebih panjang loh walau sering digunakan atau di cuci. Untuk masker kain bordir yang cantik, kamu bisa cek koleksi dari Studio ASA dengan berbagai motif bunga dan daun.

Masker gaya apa pilihan Anda?

Baca: Gaya Kondangan Annisa Pohan dan AHY di Masa Pandemi, Masker Serasi Busana

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."