Alasan Seo Hyun Jin Bermain di Drama Korea You Are My Spring: Ceritanya Bagus

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Seo Hyun Jin saat menghadiri jumpa pers You Are My Spring. Instagram.com/@seohyunjin.022785

Seo Hyun Jin saat menghadiri jumpa pers You Are My Spring. Instagram.com/@seohyunjin.022785

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Anda salah satu penggemar yang merindukan akting Seo Hyun Jin? Ia kembali berakting di drama korea You Are My Spring, yang tayang perdana di tvN, Selasa, 6 Juli 2021. Drama romansa ini menjadi comeback Seo Hyun Jin ke tvN usai berperan sebagai guru kontrak yang ulet di sekolah swasta dalam drama Black Dog pada 2019.

Drama korea You Are My Spring mengisahkan sekelompok orang yang tinggal di sebuah gedung tempat pembunuhan sebelumnya terjadi. Meskipun sudah berusia dewasa, mereka masih menjalani hidup seperti mereka yang berusia tujuh tahun di dalam hati.

Seo Hyun Jin memerankan Kang Da Jung, manajer pramutamu hotel yang tidak bisa melupakan penginapan kecil yang ditinggalinya saat masih kecil. Ia mengaku menerima peran tersebut karena terpikat dengan naskahnya.

"Naskahnya adalah hal pertama yang saya baca, dan ceritanya bagus, jadi saya memutuskan untuk melakukannya. Pada awalnya, saya masih ragu. Saya tidak yakin apakah itu cukup bagus atau tidak, tetapi ketika saya bertemu dengan sutradara dan penulis, mereka benar-benar persuasif. Mereka membujuk saya selama sekitar satu setengah jam,” candanya. "Saya benar-benar terpikat."

Seo Hyun Jin akan beradu akting dengan Kim Dong Wook yang berperan sebagai Joo Young Do, psikiater yang membantu orang menemukan keinginan untuk hidup.

“Saya terlambat bergabung dengan drama, tetapi karena itu di tvN, diproduksi oleh Hwa&Dam, disutradarai oleh Jung Ji Hyun, ditulis oleh Lee Mi Na, dan dibintangi oleh Seo Hyun Jin, saya tidak perlu memikirkannya sebelum saya mendaftar," tuturnya.

Baca juga: Son Ye Jin Bakal Bermain di Drama 39, Romansa 3 Teman Menjelang Usia 40

Sehari sebelum penayangannya hari ini, para pemain, sutradara, dan penulis drama hadir di acara konferensi pers pada Senin, 5 Juli 2021.

Seo Hyun Jin tampil chic mengenakan atasan putih gading berlengan panjang dengan aksen kancing yang dimasukkan ke dalam rok maksi berpotongan A-line berwarna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu pump hitam Jimmy Choo, menurut keterangan Instagram @kdrama_fashion, serta perhiasan berupa ear cuff dan cincin berbentuk bunga dari koleksi Tasaki, dari keterangan Instagram @allkfashion. 

Riasan wajah Seo Hyun Jin terlihat natural dengan pulasan lipstik warna merah di bibirnya. Ia juga menggerai rambutnya yang panjang dan ditata bergelombang. Selama jumpa pers berlangsung, ia menggunakan masker dengan warna senada baju dan dihiasi logo tvN disamping kanannya.

Selamat menonton You Are My Spring

NATHASYA ESTRELLA | NIA PRATIWI | SOOMPI | KOREA TIMES

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."