Peramal Mbak You Meninggal, Jenazahnya Akan Dimakamkan di Salatiga

Mbak You. Instagram/@mbakyou17

ragam

Peramal Mbak You Meninggal, Jenazahnya Akan Dimakamkan di Salatiga

Kamis, 1 Juli 2021 15:55 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar duka datang dari dunia hiburan. Peramal Mbak You  meninggal pada Kamis siang, 1 Juli 2021. Kabar duka itu diungkapkan oleh peramal Wirang Birawa dalam unggahan di Instagram-nya

Wirang mengunggah foto wanita dengan nama lengkap Euis Juwariyah Johana dilengkapi tulisan "Selamat jalan mbak you ???????? ???? semoga husnul khotimah Al- Fatihah, Aamiin"

Kabar wafatnya Mbak You ini dibenarkan oleh tim manajemennya, Yan Pratama Adi  atau Adi. Ia mengatakan peramal kejawen itu dilarikan ke rumah sakit hari ini dan meninggal di RS Premiere Bintaro.

"Penyebab kematiannya, gue belum dapet rilis resmi dari RS Premiere Bintaro apakah Covid atau penyakit bawaan lainnya," kata Adi.

Adi menjelaskan, Mbak You dilarikan ke rumah sakit baru siang ini. Sejak semalam, tim Mbak You berusaha mencari rumah sakit, tapi penuh. Hingga saat ini, tim manajemen  Mbak You juga belum bisa ke rumah sakit lantaran aturan protokol kesehatan.

Ia juga menjelaskan jenazah akan dibawa dan dimakamkan di Salatiga, Jawa Tengah, didampingi oleh keluarga Mbak You. Peramal Mbak You dikenal publik sebagai orang yang kerap meramalkan kehidupan selebritas.

Selamat jalan Mbak You...

Baca juga: Cara Memberitahu Anak Kalau Ayahnya Sudah Meninggal