Siap Siap BLINK, BLACKPINK THE MOVIE Akan Tayang Agustus Ini

BLACKPINK ditunjuk jadi duta PBB untuk Kampanye Perubahan Iklim PBB ke-26 atau COP26 pada November 2021. (Instagram/@blackpinkofficial)

ragam

Siap Siap BLINK, BLACKPINK THE MOVIE Akan Tayang Agustus Ini

Kamis, 1 Juli 2021 13:14 WIB
Reporter : Antara Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Film yang menampilkan grup idola K-pop BLACKPINK, "BLACKPINK THE MOVIE" hadir sebagai bagian dari perayaan debut ke-5 tahun grup akan tayang di Indonesia pada 4 dan 8 Agustus 2021.

Nantinya, penonton dan penggemar BLACKPINK atau disebut BLINK diajak mengunjungi kembali kenangan sembari menikmati pertunjukan penuh semangat dalam semangat pesta idola mereka itu.

Film yang juga tayang di lebih dari 100 negara ini terdiri dari beragam urutan yang berfokus pada setiap personel BLACKPINK seperti "The Room of Memories" yakni segmen yang melihat kembali kenangan lima tahun sejak BLACKPINK debut, lalu "Beauty" yaitu bidikan keempat personel grup.

Ada juga "Exclusive Interviews" yang menampilkan pesan BLACKPINK untuk para BLINK, kemudian cuplikan pertunjukkan "The Show (2021" dan "In Your Area (2018)".

Tak hanya itu, selusin lagu hit grup besutan YG Entertainment itu juga ditampilkan di layar untuk memberikan pengalaman seolah-olah sedang berada di acara jumpa penggemar dan konser langsung BLACKPINK.

Mereka bisa menikmati film dalam berbagai format termasuk sistem tiga layar yang diperluas menggunakan layar depan serta dinding samping teater atau ScreenX, 4DX atau teater multi-indera komersial pertama di dunia yang memberikan pengalaman katarsis seolah-olah dalam konser langsung yang sebenarnya dan Layar 4DX yakni kombinasi dari ScreenX dan 4DX, seperti dikutip dari siaran pers BookMyshow, Kamis.

Tiket "BLACKPINK THE MOVIE" mulai dijual sejak 30 Juni lalu di laman blackpinkthemovie.com.

Baca: BLACKPINK Ditunjuk Jadi Duta Kampanye Perubahan Iklim PBB