Kirana Instant Scarf, Kolaborasi Citra Kirana dan Deyn Scarf

Citra Kirana berkolaborasi dengan Deyn Scarfmerilis koleksi kerudung Kirana Instant Scarf (Instagram/@citraciki)

mode

Kirana Instant Scarf, Kolaborasi Citra Kirana dan Deyn Scarf

Rabu, 30 Juni 2021 19:30 WIB
Reporter : Antara Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Citra Kirana menambah deretan panjang selebriti berjilbab yang berkolaborasi dengan jenama lokal. Kirana Instant Scarf merupakan koleksi kolaborasi Citra Kirana dengan merek modest fashion lokal Deyn Scarf. Meski kerudung instan, koleksi itu terlihat seperti square scarf dengan model sederhana namun mudah dipadupadankan.

Ciki sapaan akrabnya mengatakan koleksi ini sesuai dengan seleranya dalam memilih scarf

"Aku itu suka sesuatu yang simpel, apalagi sekarang aku udah ada anak jadi enggak punya banyak waktu untuk bersiap-siap, dan aku ingin ciptakan sesuatu yang memudahkan aku, namun masih tetap terlihat elegan dan mewah," jelas Citra dalam keterangan pers pada Rabu, 30 Juni 2021. 

Citra mengatakan sangat bersemangat berkolaborasi karena kualitas Deyn Scarf yang dinilai baik. Kolaborasi Citra dengan Deyn Scarf dimulai dari pembicaraan Citra dan Rania Assegaf selaku pemilik Deyn Scarf melalui Instagram. Seluruh proses kolaborasi mereka juga dilakukan secara virtual.

"Menurut aku Citra tuh sosok Women Of Deyn banget, karena kebanyakan customer Deyn itu kan ibu-ibu yang sibuk dan gak suka ribet. Dan aku juga lihat Citra sering banget pakai produk dari Deyn Scarf, jadi aku juga sangat tertantang untuk mengajak Citra menciptakan produk Kirana Instant ini," kata Rania.

Yusuf Abdullah, Digital Content Executor untuk proyek kolaborasi tersebut mengatakan jarak Jakarta dan Surabaya menjadi kendala dari proses kolaborasi ini.

"Karena sekarang lagi pandemi dan jarak antara Citra Kirana dengan Deyn jauh, Citra di Jakarta dan Deyn di Surabaya, jadinya komunikasi kami hanya bisa melalui zoom meeting aja. Baru kita bertemu pada saat proses produksi konten, Tim Deyn Scarf yang pergi menemui Citra ke Jakarta," kata Yusuf.

Kirana Instant Scarf terinspirasi dari nama belakang Citra Kirana. Selain itu, Kirana juga memiliki arti sebagai cantik, elok atau berbinar.

Baca juga: Kiat Citra Kirana Turun Berat Badan 21 Kg, Real Food dan Kurangi Gula