Usia Nyaris 40 Tahun, Ini Cara Atiqah Hasiholan Atasi Kulit Kusam

Artis Atiqah Hasiholan, bersama putrinya Salma Jihane Putri memanen sayuran bayam dari kebun hidroponiknya di halaman rumahnya. Istri Rio Dewanto ini kerap membagikan foto saat memanen sayuran hidroponiknya dan hasil masakannya. Instagram/@atiqahhasiholan

kecantikan

Usia Nyaris 40 Tahun, Ini Cara Atiqah Hasiholan Atasi Kulit Kusam

Sabtu, 26 Juni 2021 18:14 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Atiqah Hasiholan sebentar lagi memasuki usia 40 tahun. Namun ia bisa tetap tampak awet muda. Atiqah pun membagikan resep mujarab agar kulitnya tidak terlihat kusam. Perawatan untuk memberikan peremajaan kulit pun menjadi salah satu langkahnya agar terhindar dari masalah kulit itu.

Menurutnya, pada usianya yang ke 39 tahun ini, ada beberapa perbedaan yang ia rasakan. Misalnya ketika awal 30an, efek dari sinar matahari atau sinar lampu saat syuting tidak terlalu terasa, pada saat ini, ia pun melihat dampak yang signifikan. "Kelihatan sudah butuh booster," katanya pada konferensi pers peluncuran Filler Cocktail oleh de Vié Medical Aesthetics pada Kamis 24 Juni 2021.

Salah satu perawatan kulit yang dipilih oleh Atiqah adalah Filler Rejuvenation Cocktail di de Vie Medical Aesthetics. Perawatan itu harapannya bisa mengembalikan performa kulitnya setelah terpapar berbagai sinar matahari atau juga sinar lampu syuting, serta penggunaan make up yang berlebih.

Head Doctor of de Vie Medical Aesthetics Olivia Aldisa mengatakan Rejuvenation Cocktail Filler merupakan suntikan filler yang memiliki manfaat spesifik untuk tekstur kulit. "Rejuvenation cocktail filler ini cocok untuk kulit yang sering terkena sinar matahari, ada bekas jerawat, hingga kulit kusam," kata Aldisa dalam kesempatan yang sama.

Head Doctor of de Vie Medical Aesthetics Olivia Aldisa memberikan suntikan filler pada model/De Vie Medical Aesthteic )

Rejuvenation Cocktail Filler, adalah salah satu dari perawatan Signature Filler Cocktail yang dimiliki de Vie Medical Aethestics. Signature Filler Cocktail terbagi menjadi 3 varian spesifik yang membantu kebutuhan para penggiat gaya hidup aktif untuk perawatan wajahnya yaitu Beautification Cocktail yang fungsinya dapat mengkontur wajah sehingga menjadi terangkat dan terdefinisi. Kedua adalah Rejuvenation Cocktail Filler yang fungsinya menangkal radikal bebas yang menimbulkan penuaan dan menghidrasi kulit tanpa mengubah kontur wajah. Ada pula Restoration Cocktail Filler yang fungsinya mengangkat kulit wajah yang kendur dan tipis, sekaligus menghidrasinya. Seluruh varian Signature Filler Cocktail ini menciptakan hasil natural dengan downtime minimal, hasil jangka panjang, praktis.

Aldisa menambahkan filler itu hanya untuk mengisi cekungan di kulit wajah, dengan filler cocktail bisa untuk beberapa permasalahan spesifik. Hasilnya pun natural dan praktis dalam satu kali suntik.

Menurut Atiqah, dulu ia sempat ragu untuk menggunakan filler. Alasannya, perawatan kulit itu masih terdengar langka. Namun saat ini, suntik filler sudah semakin menjadi hal yang biasa di antara teman-temannya. Ia pun puas dengan hasil perawatan itu. Setelah mendapatkan perawatan itu, ia pun mengaku tidak perlu menggunakan make up yang terlalu tebal. "Pakai make up tipis saja tapi glowingnya tetap sama dengan kalau pake make up tebal," kata Atiqah yang memang mengurangi penggunaan make up tebal.

Selain mengurangi penggunaan make up, istri Rio Dewanto ini pun sangat rutin mengonsumsi buah dan sayur. Ia ingin sekali menjaga kulitnya agar tetap terlihat segar dan kencang. Kebiasaan makan buah dan sayur juga diharapkan bisa menjadi contoh untuk sang buah hati agar tidak pilih-pilih makanan.

Baca: Gaya Atiqah Hasiholan dan Suami di Ulang Tahun Anak, Kasual Hitam