4 Cara Atasi Minder saat Mendekati Pria Sukses

Ilustrasi pasangan. Unsplash.com/Ben White

cinta

4 Cara Atasi Minder saat Mendekati Pria Sukses

Sabtu, 26 Juni 2021 13:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa perempuan merasa minder atau rendah diri saat jatuh cinta dengan pria sukses. Mereka merasa pria tersebut berada di luar jangkauannya, sehingga tak mampu untuk menggaet hatinya. Padahal, cinta bisa tumbuh dari saling mengenal satu sama lain.

Berikut 4 cara jitu atasi minder saat mendekati pria sukses dikutip dari Pink Villa, Rabu, 23 Juni 2021.

1. Hindari insecure

Wajar untuk merasa tidak aman atau insecure di depan pria yang Anda rasa lebih baik dari Anda dalam beberapa hal. Tapi jangan biarkan insecure menguasai Anda, ingatlah ada hal-hal yang tak dikuasainya tapi Anda mahir melakukannya. Itu bisa tampak di masa pendekatan.

2. Yakinlah pada dirimu sendiri

Jangan merasa seolah-olah Anda tidak cukup baik karena ini akan tercermin dalam kepribadian dan perilaku Anda saat mendekati pria. Ingatkan diri Anda tentang prestasi dan sifat baik Anda, tebarkanlah pesona itu kepadanya.

3. Berani pamer

Jangan takut untuk sedikit pamer saat Anda bersama mereka. Beri tahu mereka secara halus tentang pencapaian Anda, tetapi pastikan untuk tidak terdengar sombong.

4. Jangan takut ditolak

Ketakutan terbesar yang mungkin Anda miliki saat mendekati pria sukses adalah penolakan. Katakan pada diri sendiri bahwa jika mereka menolak Anda, itu tidak berarti akhir dunia bagi Anda. Yakinlah dengan pesona Anda, tetapi juga persiapkan diri Anda untuk kemungkinan penolakan.

Baca juga: Nia Ramadhani: Aku Sempat Minder, Baru 5 Tahun Ini Percaya Diri

NATHASYA ESTRELLA | PINK VILLA