Wisuda di Lapangan, Maudy Ayunda Pilih Kebaya Nuansa Biru yang Lebih Santai

Maudy Ayunda. Foto: Instagram

mode

Wisuda di Lapangan, Maudy Ayunda Pilih Kebaya Nuansa Biru yang Lebih Santai

Senin, 14 Juni 2021 22:29 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Mitra Tarigan

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda membagikan kabar bahagia kelulusan studinya di Universitas Stanford, Amerika Serikat. Melalui kanal instagram pribadinya, Maudy Ayunda mengabarkan baru saja lulus dalam 2 jurusan di Universitas Stanford. Pelantun lagu Perahu Kertas ini mengambil jurusan pendidikan dan bisnis Administrasi.

Maudy Ayunda pun menjalani dua kali acara kelulusan di Universitas Standford. Hari pertama kelulusan, Maudy Ayunda sekeluarga menggunakan batik yang dirancang oleh Didiet Maulana. Maudy Ayunda tampak begitu menawan dan cantik menggunakan kebaya berwarna merah yang dipadukan dengan rok batik berwarna cokelat.

Hari kedua, Maudy Ayunda dan sekeluarga menggunakan batik kasual modern berwarna biru. "Upacara wisuda yang kedua. Kali ini menggunakan baju berwarna biru," tulis Maudy Ayunda pada unggahan instagram tanggal 13 Juni 2021.

Wisuda yang kedua ini dilaksanakan di tengah lapangan dengan cuaca hangat. "Kali ini dilaksanakan di Stanford stadium yang lumayan hangat karena dilakukan di siang hari. Untunglah kami tampil lebih casual," kata sang ibu Maudy Ayunda pada unggahan instagram tanggal 13 Juni 2021.

Sang fotografer pun mengunggah beberapa momen wisuda Maudy Ayunda yang berhasil ditangkap oleh kamera. Foto pertama, Maudy Ayunda tampak duduk di railing tangga di Universitas Stanford dengan menengadah ke atas sambil tersenyum dan tangan kanannya mengangkat topi ke atas. "Aku menyukai energi dan kegembiraan dari memulai babak baru kehidupan dalam foto kelulusan," tulis akun rebeccaouphotography sang fotografer yang juga memberikan selamat kepada Maudy Ayunda.

Foto kedua menampakkan Maudy Ayunda berdiri di salah satu sudut di Universitas Stanford berlatar belakang kan daun yang menjuntai kebawah. Dalam foto tersebut, Maudy Ayunda menggunakan batik tanpa lengan berwarna biru muda yang dipadukan dengan rok batik berwarna biru tua. Pemain film Habibie & Ainun 3 ini berpose dengan memajukan satu kaki dan berekspresi formal.

Masih di tempat yang sama, foto ketiga Maudy Ayunda foto dengan keluarga. Dalam foto ini Maudy dan keluarga berfoto menampilkan kebahagiaan dan keceriaan atas kelulusannya. Tampak sang ayah dan ibu di tengah dan Maudy serta sang adik berada disamping kanan dan kiri kedua orang tuanya.

Foto terakhir menunjukkan Maudy Ayunda yang tersenyum menghadap ke kamera dengan lengkap menggunakan baju wisuda serta toga di kepalanya. Maudy Ayunda berpose menyilangkan kaki kiri ke depan.

Baca: Kisah di Balik Kebaya Merah Maudy Ayunda saat Lulus S2 dari Stanford University

NATHASYA ESTRELLA | INSTAGRAM